Peduli Pendidikan, BRI Serahkan Bantuan Mobil Operasional

Peduli Pendidikan, BRI Serahkan Bantuan Mobil Operasional

Penyerahan bantuan CSR 1 Unit mobil Hiace untuk kebutuhan operasional dari BRI ke UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu--

RADAR BENGKULU – Kepedulian BRI terhadap dunia pendidikan sudah tak perlu diragukan lagi. Setiap tahun bank plat merah ini selalu mengalokasikan dana untuk kepentingan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Seperti pemberian bantuan CSR 1 Unit mobil Hiace untuk kebutuhan operasional dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

"Hubungan UIN Fatmawati Bengkulu dengan BRI sudah tidak asing lagi," terang Pimpinan Cabang Bank BRI Kantor Cabang Bengkulu Tunjung Yudho Wahono, terangnya, kemarin (18/10). 

BACA JUGA:Harga Gabah Bengkulu Naik, Bagaimana Nasib Petani dan Ketersediaan Beras?

Dijelaskan, penyerahan bantuan berupa mobil penunjang pendidikan merupakan sesuatu yang pantas yang BRI berikan kepada UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, sebagai wujud partisipasi, support dan komitmen untuk membantu UIN Bengkulu dalam kegiatan pendidikan.

"BRI berharap hubungan kerjasama ini akan terus terjalin, BRI siap membantu kebutuhan-kebutuhan UIN Bengkulu. Tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik," tegasnya.

Ditambahkan, BRI juga berharap selain kerjasama yang terus berlanjut juga dapat bersinergi dan bisa mempererat hubungan antara Bank BRI ke UIN Bengkulu.

BACA JUGA:Resep Ayam Taliwang, Menu Masakan Khas Lombok Nusa Tenggara Barat

"Kami berterimakasih banyak atas kerjasamanya selama ini, penyerahan 1 unit mobil ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada UIN FAS, kedepan saya berharap komunikasi dengan BRI dapat berjalan lancar, dan BRI akan terus konsisten melayani," katanya. 

Sementara itu, Rektor UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu Prof.Dr.KH.Zulkarnain, M.Pd mengatakan, kendaraan ini akan dimanfaatkan mahasiswa dalam setiap kegiatan yang selama ini terkendala masalah transportasi.

"Apa lagi kegiatan yang dilaksanakan di luar kampus, selain itu juga dapat membantu operasional kampus," terangnya.

Ia juga berharap mesin ATM BRI dapat ditambah unitnya karena selama ini mesin Atm selain digunakan oleh mahasiswa dan pegawai juga dimanfaatkan masyarakat umum.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: