Kren, Keluarga Besar SMPN 4 Kota Bengkulu Salurkan Bantuan Rp 17.634.000

Kren, Keluarga Besar  SMPN 4  Kota Bengkulu Salurkan Bantuan Rp 17.634.000

Kadis Dikbud Kota Bengkulu, Sehmi sedang menyerahkan bantuan -Putra-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU. DISWAY.ID  - Keluarga Besar SMP Negeri 4 Kota Bengkulu menunjukan kepeduliannya terhadap salah seorang  muridnya  yang bernama Dinda  Yulia Putri  yang berberapa hari lalu kontrakan yang ditempatinya terkena musibah kebakaran.

 

 

 

 

 

Musibah itu telah menghabisi seluruh harta benda yang dimiliki Dinda dan keluarga.

Mengetahui hal tersebut, Kepala SMP Negeri 4, Fatmawati M.Pd bersama Ketua  Komite, H. Syah Bandar S.Pd, dewan guru, Staf TU,  wali murid  menyalurkan bantuan ke Dinda   yang terkena musibah.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (21) - Tuan Pidjar Diangkat Jadi Raja

 

 

 

 

 

'' Kita bersama Pemerintah Kota , Ketua Komite , dewan guru,  para wali murid serta keluarga besar SMP Negeri 4 Kota Bengkulu menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp 17.634 000,-  , pakaian sekolah dan kelengkapan sekolah, beras dan sembako,  pakaian layak pakai yang kita serahkan langsung kepada Dinda dan keluarganya,'' jelas Fatmawati tadi siang saat menyerahkan bantuan.

BACA JUGA:Keluarga Kerukunan Tabut Bengkulu Harus Setor PAD Rp 70 Juta


Ketua Komite SMPN 4 Kota Bengkulu, H.Syah Bandar S.Pd sedang menyerahkan bantuan kepada Dinda-Putra-radarbengkulu.disway.id

 

 

 

 

Terkait dokumen-dokumen penting milik Dinda yang habis terbakar, lanjut Kadis Dikbud Kota Bengkulu, Sehmi, pihak sekolah dan Dikbud Kota  perlu melakukan advokasi.

“Semua dokumen-dokumen, piagam, rapor, piala-piala, itu semuanya kan terbakar. Sementara anak kita ini (Dinda) mau masuk SMAN 5, oleh karena itu perlu kita advokasi. Saya minta kepsek bersama keluarga besar untuk mengadvokasi bagaimana Dinda ini masuk SMAN 5 tanpa terkendala dokumen yang telah terbakar itu,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Selain itu Fatmawati menjelaskan, bahwa ini merupakan sejalan dengan harapan Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu  yang selalu menginginkan warganya saling peduli. Terutamanya di lingkungan sekolah harus peduli dan saling membantu. Sehingga dengan arahan pak Walikota dan Wawali  inilah kami memberi dan menyalurkan bantuan ini kepada anak murid kami yang terkena musibah,'' bebernya.

BACA JUGA:Ya Ampun, Daerah Dekat Pusat Kota Ini Sinyal Selularnya Timbul Tenggelam

 

 

 

 

 

“Jadi, Dinda tidak perlu lagi memikirkan seragam dan peralatan kebutuhan untuk sekolah. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban keluarga Dinda. Kami juga ucapkan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota yang sudah mensupport Program GPS dan telah merekomendasikan kepada Dinas Pendidikan untuk dapat mendampingi kami memberi bantuan pada hari ini,” demikian Fatmawati.

 Wakil Walikota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Sehmi ikut hadir dan menyalurkan bantuan yang sudah dikumpulkan oleh Keluarga Besar SMP Negeri 4 Kota Bengkulu. 


Kepala SMPN 4 Kota Bengkulu, Fatmawati M.Pd menyerahkan bantuan kepada Dinda-Putra-radarbengkulu.disway.id

 

 

 

 

'' Wawali juga menyampaikan salam permohonan maaf ketidakhadiranya di tengah kita lantaran sedang ada tugas yang harus dikerjakan,'' beber Sehmi.

Ketua Komite SMP Negeri 4 Kota Bengkulu H. Syahbandar, S.Pd, mengatakan, kami dari keluarga besar SMP Negeri  4 ikut merasakan apa yang dirasakan atas musibah yang ditimpa oleh anak kita Dinda.'' Ya ini bentuk kepedulian serta sesuai dengan program Pemerintah Kota,  sehingga kami keluarga besar memberikan bantuan yang diperlukan oleh Dinda sekeluarga,''ungkap Syah Bandar.

 

 

 

 

 

''Terima kasih kepada sekolah saya (SMPN 4), terkhusus Walikota, Wakil Walikota, Pak Kepala Dikbud, kepala sekolah, para guru, komite dan teman-temanku. Terima kasih banyak atas bantuan ini. Cuma itu yang bisa saya sampaikan, terima kasih,” tutur Dinda.(ae3)

BACA JUGA:Titik Nol Pembangunan Dermaga PPN Seluma Dimulai

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / keluarga besar smpn 4 kota bengkulu salurkan bantuan 17.634.000