Tabligh Akbar Meriahkan HUT Bengkulu Tengah

Tabligh Akbar Meriahkan HUT Bengkulu Tengah

Pj Bupati Bengkulu Tengah beserta jajaran foto bersama ustadz Zacky Mirza dan jemaah-Agus-radarbengkulu.disway.id

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Acara Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Benteng ke-15, Kamis (22/6) pagi dihadiri ribuan jemaah.

 

 

 

 

 

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di halaman lapangan Gunung Bungkuk Kantor Bupati Benteng kemarin diisi langsung oleh dai kondang Ustadz Zacky Mirza,LC.

Tampak hadir dalam kegiatan kemarin PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si, Sekdakab Benteng, Rachmat Riyanto, mantan Bupati Benteng, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH, jajaran Forkopimda, anggota DPRD Benteng, PJ Ketua PKK, ketua DWP, seluruh organisasi di Kabupaten Benteng, tokoh adat, BKMT dan masyarakat umum. 

 

 

 

 

 

Sementara itu, PJ Bupati Benteng, Heriyandi Roni dalam sambutannya mengatakan, Tabligh Akbar merupakan pembukaan untuk seluruh rangkaian HUT ke-15 Kabupaten Benteng.


ustadz Zacky Mirza -Agus-radarbengkulu.disway.id

"Pemkab Benteng menggelar banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Benteng ke-15," ungkapnya, kemarin.

Ditambahkan, seluruh kegiatan tersebut melibatkan berbagai unsur. Yakni pemerintah dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Membuat Makaroni Schotel

 

 

 

 

 

"Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari. Seperti Tabligh Akbar, sarasehan kebangsaan, senam massal, panggung hiburan malam, bazar, donor darah dan kegiatan lainnya. Selain itu kita juga telah melaksanakan beberapa lomba," katanya.

Sementara itu, PJ Bupati Benteng berharap dengan dilaksanakannya acara Tabligh Akbar yang diisi langsung ustadz Zacky Mirza ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

 

 

 

 

"Semoga kegiatan ini dapat juga menambah keilmuan agama kita. Sehingga kita bisa istiqomah dalam menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya," pungkasnya. 

BACA JUGA:Wow !!! Indahnya Pemandangan Pemandian Tanjung Tengah Air Nipis Ini

BACA JUGA: Bengkulu Utara Terima Bantuan Logistik Lumbung Sosial

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /tabligh akbar meriahkan hut bengkulu tengah