Kakek 60 Tahun Diamankan Polisi Diduga karena Ini

Kakek 60 Tahun Diamankan Polisi Diduga karena Ini

Kakek 60 tahun sedang memberikan keterangan kepada petugas kepolisian-Berlian-radarbengkulu.disway.id

NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Seorang kakek berinisial BR, 60 tahun, warga Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara diduga  mencabuli bocah yang masih berusia 5 tahun.

 

 

 

 

 

Korbannya, orang dekatnya. Masih cucu pelaku. Ia diduga dicabuli pelaku pada bulan Mei 2023 lalu di area ladang perkebunan milik pelaku.

Orang tua korban yang curiga mendapat gosip anaknya telah dicabuli BR mencoba mempertanyakan hal itu kepada korban. Bak disambar petir, hati orang tua korban pun seketika hancur dan bersedih saat korban mengakui telah dicabuli sang kakek  di ladang yang tidak jauh dari kediaman korban.

 

 

 

 

 

Tidak terima atas kejadian itu, orang tua korban pun langsung melaporkan ke Mapolsek Napal Putih.

Saat di konfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno S.H membenarkan atas penangkapan pelaku tindak pidana persetubuhan atau pencabulan anak di bawah umur. 

 

 

 

 

 

Diterangkan Kapolsek, pihaknya yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku pada Rabu (21/06/2023). 

"Benar telah kami amankan pelaku dugaan pencabulan anak di bawah umur berinisial BR, 60 tahun. Pelaku yang telah tua renta ini, tega melakukan hal tak patut ditiru itu kepada bocah yang masih berusia 5 tahun," ungkap Kapolsek.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /kakek 60 tahun diamankan polisi diduga karena ini