Jembatan dan Jalan Seperti Kubangan Kerbau Segera Diperbaiki

Jembatan dan Jalan Seperti Kubangan Kerbau Segera Diperbaiki

Sekdakab Benteng dan Plt.Kepala Dinas PUPR Benteng saat sidak jalan dan jembatan Desa Tanjung Raman, Selasa (27/6)-Agus-radarbengkulu.disway.id

 

"Disini ada sekitar 6 ratus lebih jiwa yang bermukim di Desa Tanjung Raman yang saat ini membutuhkan perhatian terkait kondisi jalan. Kami berharap jalan ini bisa segera dibangun," pungkasnya. 

Sementara itu, menanggapi keluhan masyarakat Desa Tanjung Raman tersebut, Sekdakab Benteng, Drs.Rachmat Riyanto,ST,MAP dan Plt Kepala Dinas PUPR Benteng, Febrian Fatahillah,ST,MT beserta jajaran langsung turun sidak ke lokasi untuk melihat langsung kondisi jalan dan jembatan di Desa Tanjung Raman, Selasa (27/6).

BACA JUGA:Kawinkan Kambing, Kambing Jantan Tetangga Hilang

 

 

 

 

 

"Jembatan Desa Tanjung Raman jadi prioritas. Saya minta Plt.Kepala Dinas PUPR Benteng siapkan rancangannya. Kan ada dua jembatan ini, posisi pangkal antara perbatasan Desa Sukarami dan Tanjung Raman, dan kedua jembatan penyeberangan Tanjung Raman sekitar 20 meter panjangnya," tegas Sekdakab Benteng Rachmat saat sidak.

 

"Saya minta prioritas dulu yang disini. Kalau disini sudah selesai, otomatis jalan yang ke arah Sukarami arah jembatan gantung itu akan juga kita lakukan perbaikan," tambahnya.

 

Ditambahakan dia, tak hanya jembatan yang akan diperbaiki, jalan lintas desa Tanjung Raman juga akan diperbaiki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /jembatan dan jalan seperti kubangan kerbau segera diperbaiki