Keluarga SMKN 1 Kota Bengkulu Bahu Membahu Bekurban

Keluarga SMKN 1 Kota Bengkulu Bahu Membahu Bekurban

Kepala SMKN 1 Bengkulu, DR. Hj. Evriza, M.Pd menyerahkan daging kurban kepada salah seorang siswa-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar... Walillah Ilham. Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Bengkulu turut melaksanakan pemotongan hewan kurban.Ini dilakukan hari Sabtu (1/7). Menariknya,  ini merupakan yang pertama kali diadakan pihak SMKN 1.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (6) - Diramal Dapat Jodoh Orang Berkedudukan Tinggi

 

 

 

 

 

Terlihat para panitia yang terdiri dari dewan guru dan wali murid yang menjadi peserta kurban bahu membahu dalam proses pemotongan hingga pendistribusian hewan kurban yang bertempat di lapangan sekolah.

DR. Hj. Evriza, M.Pd selaku Kepala SMKN 1 Kota Bengkulu saat ditemui di lokasi mengungkapkan bahwa hewan ternak yang dikurbankan berjumlah 6 ekor. Ini terdiri dari 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

BACA JUGA:Jemaah Mesjid Jami' Babussalam Kota Bengkulu Kurban Tujuh Ekor Sapi

 


Daging kurban yang siap dibagikan-Adam-radarbengkulu.disway.id

"Alhamdulillah, ini merupakan kali pertama kami mengadakan kurban. Pada tahun ini kami berkurban 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Para peserta kurban berasal dari para dewan guru SMKN 1 Kota Bengkulu, Tata Usaha dan suami/istri yang notabene merupakan warga SMKN 1," kata Ibu Ica --sapaan akrab Evriza.

BACA JUGA:Daging Kambing Itu Merupakan Daging Tersehat di Dunia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /keluarga smkn 1 kota bengkulu bahu membahu bekurban