Bengkulu Utara Lepas Kafilah STQH, Siap jadi Tuan Rumah Tahun 2024

Bengkulu Utara Lepas Kafilah STQH, Siap jadi Tuan Rumah Tahun  2024

Pemkab Bengkulu Utara lepas kafilah STQH-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, melepas kafilah ikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti ajang lomba di Provinsi Bengkulu, Rabu (12/07/2023).

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (17) - Pengalaman Indah di Sekolah Khatolik

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara, Kepala Bagian Kesra Setdakab Bengkulu Utara, Kadis Komunikasi dan Informatika dan seluruh tim pendamping kafilah.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, M.M menyampaikan harapan dan doa kepada seluruh peserta agar senantiasa dilancarkan dan dapat meraih hasil yang membanggakan.

BACA JUGA:Heboh, Ayah Kandung Tega Lakukan Ini sampai Anaknya Hamil

 

“Harapan kami kepada seluruh peserta semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga dapat meraih hasil yang membanggakan untuk Bengkulu Utara,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara menambahkan, kegiatan lomba STQH ini merupakan salah satu persiapan Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pelajar MTs yang Hanyut Ditemukan Sudah Meninggal

 

“Ini juga salah satu rangkaian upaya kita dalam mempersiapkan Kabupaten Bengkulu Utara yang akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi di tahun 2024,”tambahnya.  

BACA JUGA:200 Bendera Gratis Dibagikan Bupati Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id