Bengkulu Utara Sudah Siapkan Titik-Titik yang Dikunjungi Presiden RI

Bengkulu Utara Sudah Siapkan Titik-Titik yang Dikunjungi  Presiden RI

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian -Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu siap menerima kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini disampaikan Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian saat mengikuti rapat koordinasi Rencana Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bengkulu, Senin (17/07/2023).

BACA JUGA:Lahan Lapter Padang Panjang Dibawa ke Presiden Jokowi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda, Sekda dan Asisten Setdakab, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (22) - Ini Kata Hati Fatmawati Soal Bung Karno

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyatakan bahwa Kabupaten Bengkulu Utara siap untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi serta telah menyiapkan titik - titik yang akan dikunjungi beliau yang berkaitan dengan program Nasional.

BACA JUGA:Presiden Jokowi akan Masuk Desa Eks Transmigran di Seluma

"Tentu kita sangat siap dalam menyambut kedatangan Bapak Presiden RI Joko Widodo dan juga kita sudah mempersiapkan titik - titik lokasi yang bisa beliau kunjungi yang berkaitan dengan program Nasional," ucapnya.

BACA JUGA:Serial Abunawas: Mempermalukan Si Kikir

Lebih lanjut, Bupati Mian menambahkan, dengan adanya kunjungan tersebut dapat memberi dampak positif bagi Kabupaten Bengkulu Utara. Baik itu di aspek pembangunan, kesehatan, pendidikan, dan aspek - aspek lainnya.

BACA JUGA:Warga Bersuka Cita, Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Mukomuko

"Harapan kita tentunya ada dampak positif bagi Kabupaten Bengkulu Utara seperti di progres pembangunan, kesehatan, pendidikan, maupun aspek lainnya," jelas Bupati Mian. 

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id