Diwarnai Tangis Bahagia, Kajati Bengkulu Serahkan Hasil Bedah Rumah Diantono

Diwarnai Tangis Bahagia, Kajati Bengkulu Serahkan Hasil Bedah Rumah Diantono

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H., M.H dan Ny. Arundina Heri Jerman foto bersama pemilik rumah yang dibedah mendapat apresiasi warga Kelurahan Bentiring-Windi-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Siswa SMAN 1 Kota Bengkulu Siap Menjaga dan Menyelamatkan Lingkungan

 

Kajati Heri Jerman menyampaikan, kegiatan ini bentuk kepedulian jaksa.   Jaksa Peduli dan dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023. Selain itu ia mengharapkan kerjasama ini terus berkelanjutan, sehingga program Bedah Rumah ini dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya se-Provinsi Bengkulu.

"Program Bedah Rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejaksaan dan juga dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023. Kerjasama kita dengan DPD REI Bengkulu ini dengan memilih rumah yang belum layak huni menjadi layak huni. Hal ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. Kita bedah rumahnya, sehingga warganya dapat dihuni dengan layak,” ujar Kajati Dr. Heri Jerman, S.H., M.H.

BACA JUGA:Ini Dia Jadwal Kampanye Pemilu 2024

 

Diantono mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME dan berterima kasih atas uluran tangan dibantu pembuatan rumahnya menjadi layak huni. Sembari menyampaikan hal tersebut, matanya terlihat berkaca-kaca menahan haru bahagia atas apa yang telah ia peroleh atas kebaikan semua pihak.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah dan berterima kasih atas perhatian dan upaya bapak Kajati Heri Jerman bersama teman-temannya yang menyingsingkan lengan untuk merombak rumah saya ini yang telah dihuni puluhan tahun. Rumah ini merupakan hibah waris dari orang tua saya dan tanahnya telah bersertifikat SHM. Hal ini juga ditanyakan pihak kejaksaan dan lainnya sebelum pelaksanaan peletakan batu pertama ini,” sampai Diantono.

BACA JUGA:Ada yang Mengeluh, Bupati Minta Warga Mampu Jangan Lagi Gunakan Gas Elpiji 3 Kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id