PLN UP3 Bengkulu Salurkan Hewan Kurban Pada Idul Adha 1444 H

PLN UP3 Bengkulu Salurkan Hewan Kurban Pada Idul Adha 1444 H

Manager PLN UP3 Bengkulu, M. Syafdinnur saat memotong hewan kurban-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - PLN UP3 Bengkulu, Kamis (29/6) melaksanakan ibadah kurban dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H sebagai bagian dari komitmennya mengikuti syariat Islam danmendukung kegiatan sosial dan mempererat hubungan dengan masyarakat, khususnya yang membutuhkan.

Program kurban tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam merayakan momen yang sakral ini.

 

PLN UP3 Bengkulu memotong 9 hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Pemotongan  hewannya berlangsung di Jalan Prof. Dr. Hazairin No. 8 Pasar Baru, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Seluruh hewan kurban tersebut melalui proses pemotongan dan distribusi hewan kurban dilakukan secara profesional dan sesuai dengan aturan syariat yang berlaku.

 

PLN UP3 Bengkulu juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan program kurban berjalan dengan baik.

Sebanyak ratusan paket daging kurban dibagikan, selain untuk menjalankan syariat Islam, pelaksanaan kurban ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.


Pembagian hewan kurban di UP3 PLN Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Manager PLN UP3 Bengkulu, Muhammad Syafdinnur mengatakan, dalam peringatan Idul Adha 1444 H, PLN tidak hanya berkomitmen untuk menjaga listrik Andal khususnya selama malam takbiran, tetapi juga ingin menebar manfaat bagi sesama.

“PLN UP3 Bengkulu telah berkomitmen untuk menjaga keandalan listrik pada momen Hari Raya Idul Adha 1444 H. Kami telah mengadakan apel siaga untuk mengingatkan dan mengecek kesiapan personel dan peralatan, sehingga pada malam takbiran masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman,” jelas Syafdinnur

 

“Selain itu, turut melaksanakan syariat Islam, para pegawai di lingkungan Kantor UP3 Bengkulu juga melaksanakan kurban pada hari ini. Hasil kurban akan disebarkan di wilayah kerja PLN UP3 Bengkulu, dan kami berharap dapat menjadi berkah bagi para penerima,” tutup Syafdinnur.(prw)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: