Warga Desa Gembung Raya Riang Gembira, Terimakasih Pak Bupati Mian Jalan Kami Dibangun

Warga Desa Gembung Raya Riang Gembira, Terimakasih Pak Bupati Mian Jalan Kami Dibangun

Jalan Gembung Raya sudah dibangun dan warga setempat senang-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Perjuangan Pemerintah Desa (Pemdes) Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara yang dipimpin Kepala Desa (Kades) Suparno atas usulan pembangunan jalan Desa, akhirnya terwujud.

 

 

Setelah bertahun tahun mengusulkan pembanguan jalan yang selama ini menjadi keluhan utama masyarakat, dimasa kepemimpinan kades Suparno usulan tersebut dapat direalisasi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Prihatin, HMI Curup Kecam Oknum Ortu Pelajar Aniaya Guru di Rejang Lebong

 

 

Melalui anggaran APBD tahun 2023, pembangunan jalan Desa Gembung Raya mulai dibangun tahun ini. Jalan yang dulunya rusak parah dan berstruktur tanah serta sulit dilalui apabila kondisi hujan, tidak lagi dirasakan masyarakat.

 

 

Meski masih dalam proses pengerjaan oleh pihak kontraktor, namun jalan tersebut telah dapat digunakan masyarakat meski dalam kondisi turun hujan.

BACA JUGA:Dari 60 Peserta, Cuma 5 Orang Perempuan Ikuti Fit and Proper Test Calon Anggota Bawaslu 10 kab/Kota

 

 

Kades Suparno menjelaskan, saat ini jalan Desanya masih sebatas pengerasan koral. Namun terang kades, proses pengaspalan akan segera dilakukan pihak kontraktor dalam waktu dekat.

 

 

"Kondisi saat ini masih koral, dan tidak lama lagi akan diaspal. Meski demikian, kondisi saat ini saja masyarakat telah begitu bahagia dan lancar untuk menjalani aktivitas ekonomi, pendidikan dan lain lain," ungkap Kades.

BACA JUGA:KDRT Oknum Pegawai LPP Dipolisikan Istri

 

 

Kades pun sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten, terkhusus Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian yang telah memperhatikan keluhan masyarakat Desa Gembung Raya yang telah puluhan tahun mendambakan pembangunan jalan Desa. Tidak hanya itu, Pemdes bersama masyarakat pun akan melakukan acara syukuran apabila jalan tersebut rampung dikerjakan.

 

 

"Tentu kami sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Mian yang telah mendengarkan dan memperhatikan keluhan masyarakat kami. Sebab puluhan tahun masyarakat Desa Gembung Raya menikmati jalan tanah. Namun saat ini, masyarakat telah dapat merasakan kondisi jalan yang bagus seperti Desa - Desa lain. Atas rasa terima kasih kepada bapak Bupati, kami pun akan melakukan acara syukuran nantinya apabila jalan ini rampung dikerjakan," tutup Kades. (bri) 

BACA JUGA:Banyak Lomba, Diimbau Masyarakat Kibarkan Merah Putih Selama Bulan Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: