Gadis Seluma Laporkan Teman Pria, Baru Kenalan di FB, Lakukan Ini

Gadis Seluma Laporkan Teman Pria, Baru Kenalan di FB, Lakukan Ini

Ilustrasi perkenalan via facebook-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Baru kenalan lewat FB, gadis asal Kabupaten Seluma berinisial Y (17) yang masih berstatus pelajar SMA, laporkan teman pria yang baru dikenal berinisial HY, warga Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan ke polisi.

Y melaporkan teman lelaki yang baru dikenalnya lantaran diduga melakukan tindakan asusila kepadanya.

BACA JUGA:36 Kontingen Rainas Dilepas Ke Cibubur, Ini Pesan Sekda Seluma

 

Kapolsek Talo, Iptu Muhamad Haryanto mengatakan korban dan orang tuanya melaporkan kasus tersebut lantaran tak terima atas prilaku terlapor. 

Versi pelapor, kronologis bermula pada Sabtu (10/6) lalu korban dijemput mobil travel yang telah dipesan pelaku untuk menjemput korban di rumahnya.

BACA JUGA:Meriahkan, Ikuti Lomba Layang-Layang, Ini Syarat dan Hadiah Pemenang

 

Korban yang telah berjanjian sebelumnya melalui chatingan FB pun berpamitan ke orang tuanya dan berangkat menuju ke rumah nenek pelaku di Desa Tanjung Kemuning, Kecamatan Padang Guci, Kabupaten Kaur. 

Setibanya di lokasi, sang terlapor yang sudah menunggu kemudian mengajak korban ke kamar dan diduga melakukan hubungan suami istri.

BACA JUGA:Masih Digodok, Imbas Demo Siswa, Pemkab Mukomuko Lakukan Mutasi Kepsek

 

" Korban diminta pelaku untuk tidak banyak bicara dan terjadilah perbuatan tersebut," sampai Kapolsek Talo, Iptu Muhamad Haryanto kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID  tadi siang.

Perbuatan pelaku dilakukan  tiga kali selama tiga hari korban menginap di rumah nenek pelaku. Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil hand phone korban dan menggadaikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id