36 Kontingen Rainas Dilepas Ke Cibubur, Ini Pesan Sekda Seluma

36 Kontingen Rainas Dilepas Ke Cibubur, Ini Pesan Sekda Seluma

Kontingen Rainas foto bersama usai dilepas ke Cibubur-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  36 kontingen Raimuna Nasional (Rainas)  Kwarcab 0705 Seluma dilepas ke Cibubur Jakarta Timur oleh Bupati Seluma diwakili Sekretaris Daerah, H. Hadianto, SE, MM, M.Si di halaman Kantor Bupati Seluma, Kamis (10/8). 

BACA JUGA:Meriahkan, Ikuti Lomba Layang-Layang, Ini Syarat dan Hadiah Pemenang

 

Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka.

Raimuna diselenggarakan mulai dari tingkat Kwartir Ranting hingga tingkat nasional di Cibubur dari tanggal 11-12 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Masih Digodok, Imbas Demo Siswa, Pemkab Mukomuko Lakukan Mutasi Kepsek

 

Sekretaris Daerah Sekaligus Ketua Kwarcab 0705 Kabupaten Seluma, H.Hadianto SE, MM menyampaikan terima kasih kepada pembina dan pelatih yang telah mempersiapkan kontingen Rainas Kabupaten Seluma yang akan berangkat ke Cibubur Jakarta. 

Dari jumlah itu, rinciannya ini   terdiri dari 16 putra dan 17 putri serta pendamping. 

BACA JUGA:Peserta Antusias, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Lomba Gerak Jalan SD dan SMP

 

"Kami berharap agar kontingen untuk dapat menjaga kesehatan dan selalu patuh kepada pendamping. Kami juga bangga Kwarcab 0705 bisa memberangkatkan peserta Rainas sebanyak 36 orang ini," pesan Sekda

Ditambahkannya, sesuai dengan tema Hari Pramuka tahun 2023 adalah “Sumber Daya Manusia Profesional dan Proporsional,” pramuka diharapkan untuk terus berusaha memperkuat SDM yang ada agar semakin profesional dan proporsional dalam mewujudkan tujuan gerakan pramuka.

BACA JUGA:Silahkan Coba, Ini Manfaat Minyak Jarak untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id