Isnan Fajri, Supran dan Herwan Antoni Diajukan ke Mendagri untuk Jadi Sekdaprov

Isnan Fajri, Supran dan Herwan Antoni Diajukan ke Mendagri untuk Jadi Sekdaprov

Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi, S.Sos, M.Ap-Windi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Melalui website Resmi https://seleksijpt.bengkuluprov.go.id/#pengumuman, Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan tiga nama Calon Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu pada Selasa  (1/Agustus). 

Ketiga nama tersebut adalah, Isnan Pajari, S.Sos, M.Kes yang saat ini menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bacalah Sendiri, Ini Dia Enam Besar Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota

 

Kemudian Supran, SH MH, saat ini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bengkulu. Selanjutnya  H. Herwan Antoni, SKM, M.Si, yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi, S.Sos, M.Ap, mengatakan, ketiga nama calon Sekda tersebut sebelumnya pada Sabtu (29/7) siang hingga malam hari sudah melakukan tes wawancara  bersamaan dengan dua orang lainya. 

BACA JUGA:Gas LPG 3 Kilogram Langka, Pemprov Bengkulu Minta Tambahan Kuota Lagi

 

"Sebelumnya pada hari Sabtu, lima orang yang mengikuti tes wawancara, sehingga  hasil rekapan dari pelaksanaan seleksi Sekdaprov Bengkulu ini, Pensil mengumumkan tiga nama," katanya 

Kemudian setelah ini, tiga nama calon Sekda, akan diserahkan ke Gubernur Bengkulu. Selanjutnya Gubernur Bengkulu akan menyerahkan Nama-nama tiga besar tersebut ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), untuk ditetapkan sebagai Sekdaprov Bengkulu. 

BACA JUGA:Biznet Layak jadi Solusi Internet Anda, Sinyal Kencang, Harga Terjangkau

 

"Kita harap siapapun yang ditetapkan oleh Kemendagri sebagai Sekdaprov nanti, merupakan yang terbaik, " harapnya. 

Untuk diketahui Lima nama yang mengikuti hingga tahap tes wawancara  yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, dan  Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes.

BACA JUGA: Ingat Ya, Masalah Demo Siswa SMP Belum Selesai, Apalagi Protes Orang Tua Siswa di Mukomuko

Selanjutnya juga ada Karmawanto, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, dan Supran, S.H, M.H, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id