HYUNDAI CRETA PRIME Idola Baru Warga Bengkulu, Penjualan Meningkat Tajam

HYUNDAI CRETA PRIME Idola Baru Warga Bengkulu, Penjualan Meningkat Tajam

Hyundai Creta kendaraan keluarga-Ist-radarbengkulu,disway.id

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - HYUNDAI CRETA PRIME 1.5 menjadi idola baru masyarakat Bengkulu. Ini disampaikan langsung sales konsultan Dealer Hyundai Rendanu .S. Seto (22).  

 

Dikatakan Rendanu bahwa kantor Hyundai wilayah Bengkulu baru berumur berumur 1 tahun lebih sedikit, dibuka pada tanggal 1 Maret 2022, namun minat konsumen cukup mengejutkan dan sangat antusias. 

 

Alhamdulillah minat konsumen sangat positif dan antusias untuk kendaraan jenis ini.

 

Salah jenis kendaraan yang menarik minat masyarakat Bengkulu adalah Creta Prime 1,5.  kendaraan jenis ini sangat menarik, selain terasa nyaman, memiliki fiture Sunroof dan Panoramic atap sudah bisa terbuka. 

 

Juga dilengkapi dengan konektivitas Hyundai Bluelink. Sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Creta Prime.

 

Juga terhubung dengan Call Center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk memberikan bantuan.

 

Mobil Hyundai Creta prime ditawarkan dengan harga cash Rp 438.800.000. Diakui minat konsumen meningkat dari tahun sebelumnya. 

 

"Tahun 2022 sampai akhir bulan Desember penjualan jenis Hyundai Creta Prime belum nyampai 17 unit. Namun bulan Agustus 2023 ini sudah terjual 17 unit Hyundai Creta Prime," kata dia.

 

"Berarti penjualan jenis Hyundai Creta Prime meningkat tajam, walaupun harus merogoh kocek yang tidak sedikit, namun minat masyarakat cukup antusias," sambung Dia.

 

Rata-rata konsumen Hyundai pembeli jenis Creta Prime itu masyarakat menengah ke atas.

 

Tapi tidak menutup kemungkinan siapapun bisa beli mobil mewah jenis Hyundai Creta Prime ini karena ada fasilitas paket pembiayaan.

 

"Pihak Hyundai sudah bekerja sama dengan pihak Dealer Hyundai yaitu PT.Clipan Finance Indonesia Tbk," kata dia. 

 

Danu juga mengatakan, pihaknya juga menerima siapapun yang ingin konsultasi dengan dengan pihak Dealer Hyundai terkait dengan berbagai kendaraan Hyundai. "Dengan senang hati akan kami layani semua jika ada konsumen yang ingin konsultasi terkait dengan kendaraan Hyundai," kata dia. 

 

Dealer resmi PT. Hyundai Mobil Indonesia wilayah Bengkulu yang beralamat di Jalan H. Adam Malik no. 09. Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. "Ini alamat kami, jika ada keluarga anda yang ingin melihat atau mencari refrensi sebelum menentukan pilihan jenis kendaraan yang akan dibeli, silahkan kunjungi kami," promosinya.   

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id