Hyundai Stargazer X dan Ioniq 5 Mengaspal di Provinsi Bengkulu

Hyundai Stargazer X dan Ioniq 5 Mengaspal di Provinsi Bengkulu

Branch Manager dealer Hyundai Provinsi Bengkulu, Bayu Teja Nirwana-Adam-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Pasca GIAS 2023 lalu, pangsa pasar mobil Hyundai sangat bergairah dan menunjukkan trend sangat positif. Tidak hanya di kota-kota besar saja, di Provinsu Bengkulu pun demikian.

Ini dibuktikan dengan telah mengaspalnya 3 unit Hyundai Stargazer X Prime. Tak ketinggalan pula  2 unit Hyundai Ioniq 5 di Bumi Raflesia ini.

BACA JUGA:Masih Ada Waktu Pendaftaran PPPK Bengkulu, Ayo Lengkapi Syarat-Syaratnya

 

Ditemui RADARBENGKULU di ruang kerjanya Rabu (11/10), Bayu Teja Nirwana, yang merupakan Branch Manager PT. Arista Karya Abadi, Dealer Hyundai Provinsi Bengkulu sangat optimis kedepannya semua varian produk otomotif Hyundai akan laku keras seiring perkembangan warga Bengkulu yang selalu dinamis serta membutuhkan tunggangan yang mumpuni.

BACA JUGA:Dampak Kekeringan, Warga Desa Ini Nekat Mandi di Sungai yang Ada Buaya

 


Hyundai Ioniq 5, produk Hyundai berbahan bakar listrik-Adam-RADARBENGKULU

Adapun perbedaan Hyundai Stargazer X dibanding Hyundai Stargazer, lanjutnya,  adalah, pertama Cladding. Hyundai Stargazer X hadir dengan tambahan cladding baru untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang aktif. Cladding ini juga dapat membantu untuk melindungi bodi dari baret.

Kedua, Fasia depan baru, Hyundai Stargazer X hadir dengan fasia depan baru yang meliputi desain bumper baru, grill baru, serta cladding bawah yang semakin memperkokoh tampilan Hyundai Stargazer X.

BACA JUGA: Keberatan, Masyarakat Tani Ipuh Siapkan Bantahan Gugatan PT DDP

 

Ketiga, kap mesin, Hyundai Stargazer X memiliki kap mesin yang berbeda dibandingkan dengan Hyundai Stargazer, kap mesin Hyundai Stargazer X lebih mengotak agar semakin kekar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu