Masih Ada Waktu Pendaftaran PPPK Bengkulu, Ayo Lengkapi Syarat-Syaratnya

Masih Ada Waktu Pendaftaran PPPK Bengkulu, Ayo Lengkapi Syarat-Syaratnya

penerimaan calon peserta PPPK dibuka hingga 11 Oktober 2023--radarbengkulu.disway.id

RADAR BENGKULU -  Bagi kamu yang belum melakukan pendaftaran seleksi PPPK, ini ada informasi dari proses penerimaan PPPK Provinsi Bengkulu. Dijelaskan bahwa proses penerimaan calon peserta dibuka hingga 11 Oktober 2023. 

 

Perpanjangan waktu pendaftaran sendiri lantaran adanya permasalahan sistem SSCASN yang tidak bisa dibuka oleh para pelamar, dengan kondisi yang ada membuat masa pendaftaran harus dilakukan perpanjangan. 

 

 

BACA JUGA:Anggaran Gaji PPPK Provinsi Bengkulu Tahun 2024 Disiapkan Rp 21 Miliar, Tapi Masih Kurang

"Ini memang ada kendala di jaringan, di sistemnya. Di sistem SSCASN pas tanggal 9 Oktober terjadi maintenance (pemeliharaan) setengah hari. Akhirnya panitia pusat memutuskan untuk memperpanjang pendaftaran," imbuh Sudibyo. 

 

 

 

 

Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Provinsi Bengkulu sebanyak 1.683. Terdiri dari pendaftar di formasi Tenaga Kesehatan (Nakes) jumlah pendaftar sebanyak 485 orang. Dengan pendaftar yang  Submit sebanyak 295 orang. Lalu untuk formasi penyuluh pertanian/ tenaga teknis total pendaftar sebanyak 71 orang dan yang telah Submit hanya 35 orang. Hal ini diungkapkan Kasubbag Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian (PPIK) BKD Provinsi Bengkulu, Sudibyo.

BACA JUGA:Empat Lowongan Kerja BUMN Bulan Oktober

BACA JUGA:Info Lowongan Magang di PT Freeport Indonesia, Cek Syaratnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu