Info Baru, Astra Honda Motor Resmi Jual Motor Listrik, Ini Harganya

Info Baru, Astra Honda Motor Resmi Jual Motor Listrik, Ini Harganya

AHM meluncurkan motor listriknya, yaitu Honda EM1 e: di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Jumat, 11 Agustus 2023-Ist-radarbengkulu.disway.id

"Motor ini kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia yang menantikan sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat mengendarainya," jelasnya.

"Kami pun melengkapi kehadiran Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” tambahnya.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Minuman Ini Ampuh Lunturkan Lemak dan Turunkan Stres

 

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menambakkan, melengkapi kehadiran Honda EM1 e:, perusahaan juga menyiapkan dukungan ekosistem sepeda listrik Honda dari hulu hingga hilir. 

Adapun harapannya, hal ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengakselerasi pertumbuhan kendaraan listrik untuk masyarakat, sekaligus memajukan industri sepeda motor di Indonesia.

“Kami dengan senang hati akan mulai melayani pemesanan sepeda motor listrik Honda EM1 e:," ungkap Thomas.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Resep Tumis Udang Bawang Putih, Enak Rasanya

 

"Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual terbaik, termasuk kemudahan pembiayaan bagi konsumen. Honda EM1 e: sudah dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali,” tuturnya.

Motor penggerak Honda EM1 e ini memiliki tenaga maksimal 1,7 kW. 

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen. 

BACA JUGA:Mau Lomba ke Eropa, Peraih Medali Emas Lomba Robotika Nasional Ingin Audiens dengan Gubernur

 

Lebih lanjut dikatakan, dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id