Tak Ada Signal Hape, Warga Desa Talang Beringin Kasih Pekerjaan Rumah ke Bupati Seluma

Tak Ada Signal  Hape, Warga Desa Talang Beringin Kasih Pekerjaan Rumah ke Bupati Seluma

Bupati Seluma foto bersama warga-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mendapat pekerjaan rumah atau PR dari masyarakat Desa Talang Beringin saat melakukan kunjungan silaturahmi dan menyapa masyarakat Desa Talang Beringin, Kecamatan Seluma Utara, Selasa (15/8).

BACA JUGA:BAZNAS Bakal Renovasi 250 Unit Rumah, Setiap Rumah Dibantuan Rp 15 juta

Dalam kunjungan itu, Bupati  didampingi Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto,Asisten II Almedian Saleh, SKM, ME, Kadis Dukcapil Seluma, Irzani, S.IP, M. Si, Kadis Sosial Elian Suadi, M.Si, Kadis Perkim Erlan Suadi, SP, M.AP, Kadis Pertanian, Arian Sosial  SP, M.Si dan Camat Seluma Utara, Fran Hardi, S.Pd.

" Kunjungan ini dalam rangka sapa masyarakat, silaturahmi  dengan warga. Untuk mengetahui apa yang masih menjadi keluhan masyarakat Desa Talang Beringin," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE dalam pertemuan tersebut. 

BACA JUGA:BAZNAS Bakal Renovasi 250 Unit Rumah, Setiap Rumah Dibantuan Rp 15 juta

 

Pada kesempatan itu pula, Bupati berserta Wabup berkesempatan berdialog dengan masyarakat. Hasilnya, masyarakat Talang Beringin memberikan harapan dan pekerjaan rumah  (PR), agar akses jalan mereka keluar-masuk desa dapat segera dibangun. 

Mardin, salah seorang warga Talang Beringin menyampaikan harapannya agar pemerintah membangun jalan sepanjang 5 KM dari Desa Talang Beringin menuju Desa Talang Rami. 

BACA JUGA:Seluruh Pengguna Kendaraan Bermotor di Bengkulu Wajib Tahu Ini, Polda Pasang 13 Titik Kamera RTMC

 

"Kami berharap bisa dibangun tahun ini, sebab inilah yang menyebabkan ekonomi masyarakat kami mengalami keterbelakangan," kata Mardin. 

Sementara itu Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyampaikan bahwa Kabupaten Seluma memiliki 182 desa dan 20 kelurahan, semuanya menjadi tanggungjawab pemerintah daerah. Sehingga semua usulan masyarakat akan dibahas dan secara bertahap akan dipenuhi. 

BACA JUGA:Lepaskan, Bupati Doakan 78 Layang-Layang yang Melayang di Seluma Tidak Putus Tali

"Kami minta doa dan dukungan masyarakat agar seluruh akses jalan dapat kita bangun," tambah Wabup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id