Lepaskan, Bupati Doakan 78 Layang-Layang yang Melayang di Seluma Tidak Putus Tali

Lepaskan,  Bupati Doakan 78 Layang-Layang yang Melayang di Seluma  Tidak Putus Tali

Bupati Doakan 78 Layang-Layang yang Melayang di Seluma Tidak Putus Tali-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemkab Seluma menggelar Festival Layang-layang dalam ivent Gebyar Merah Putih. Acara lomba itu diikuti sebanyak 78 layang-layang   di halaman depan Kantor Bupati Seluma pada Selasa (15/8) . 

Menariknya, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE saat membuka kegiatan dan melepas peserta tersebut juga menyampaikan pesan penuh makna.

BACA JUGA:Mengenang Perjuangan Pahlawan, Fatmawati Menjahit Bendera Merah-Putih di Balai Daerah Mukomuko

 

"Mudah-mudahan layang layang tidak putus tali," kata Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Selasa (15/8) .

Dikatakan Bupati, melalui peringatan HUT RI ke 78 dengan Motto terus melaju untuk Indonesia maju,  hal itu selaras dengan event lomba layang-layang

BACA JUGA:Cara Membuat Rebung Kepiting Bakau Khas Kaur , Nikmat Rasanya, Begini Cara Pengolahannya

 

"Melajulah layang -layangku untuk Seluma yang lebih alap lagi. Kegiatan ini sudah lama diimpikan dengan mengundang masyarakat untuk menyaksikan lomba ini. Mudah-mudahan event ini berkelanjutan," sampai Bupati. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma, H. Dadang Kosasi, ST, MT dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan antara lain sebagai sarana menambah kemampuan, kreativitas dan pengetahuan dalam dunia seni. 

BACA JUGA: Diduga Soal Lahan Sawah, Perkelahian Berdarah Tak Dapat Dicegah di Bengkulu Selatan

 

"Sebagai inspirasi dan memberikan pengertian pentingnya kreativitas sejalan dengan tema kegiatan, yaitu Gebyar Merah Putih, Terus Melaju untuk Indonesia Maju," sampai Dadang Kosasi. 

Kepala Kesbangpol juga menyampaikan pada kegiatan ini juga dilaksanakan pelayanan  masyarakat gratis. Yaitu pelayanan kesehatan dari Dinkes, donor darah oleh PMI, pelayanan kependudukan dari Disdukcapil Kabupaten Seluma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id