Segera Dibangun, Tempat Relokasi Sementara Pedagang Pasar Purwodadi Ditinjau Bupati Mian

Segera Dibangun, Tempat Relokasi Sementara Pedagang Pasar Purwodadi Ditinjau Bupati Mian

Bupati Mian Tinjau Tempat Relokasi Sementara Pedagang Pasar Purwodadi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Tempat relokasi berdagang sementara para pedagang Pasar Purwodadi Arga Makmur ditinjau Pemda Bengkulu Utara. Peninjauan ini dilakukan Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian pada Senin (14/08/2023). 

BACA JUGA:Ini Kata Dikbud Seluma Soal Informasi Dugaan Pungli di SD 159

 

Tempat penampungan sementara berdagang itu berlokasi di seputaran Terminal Purwodadi. Pelaksanaan relokasi para pedagang tersebut berkaitan dengan proyek pembangunan revitalisasi Pasar Induk Purwodadi Arga Makmur.

BACA JUGA: Diduga Soal Lahan Sawah, Perkelahian Berdarah Tak Dapat Dicegah di Bengkulu Selatan

 

Bupati Mian didampingi Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah beserta jajaran turut menemui para pedagang dan mensosialisasikan persiapan relokasi tempat penampungan berdagang sementara itu.

BACA JUGA: 4 Orang Sekeluarga Meninggal Nyaris Bersamaan Disurvei Dinas Kesehatan, Ini Hasilnya

 

Bersama Kepala Disperindag dan PUPR, sudah gerak cepat sesuai dengan jadwal, pembangunan yang akan ditangani pemerintah pusat  melalui Balai Sarana dan Prasarana Strategis yang ada di Bengkulu.

BACA JUGA:Bupati Mian Bersama Ketua TP PKK Bengkulu Utara Panen Bawang Merah

 

“Kita harus menyiapkan tempat relokasi pedagang terdahulu. Jadi, jajaran Dinas PUPR dan Perdagangan terus mensosialisasikan ke para pedagang. Yang namanya membangun pasti ada yang dikorbankan, tapi sementara sampai selesai pembangunan yang tidak lama lagi dibangun di akhir triwulan terakhir tahun ini,” jelas Bupati Mian.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id