Menyentuh Hati, Acara Tujuh Belasan Dinas Lingkungan Hidup Bikin Terharu

Menyentuh Hati, Acara Tujuh Belasan Dinas Lingkungan Hidup  Bikin Terharu

Bupati Mukomuko, H. Sapuan bersama istri sempatkan temui petugas kebersihan pada acara berbagi di Dinas LH, Rabu , 16 Agustus 2023-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Momen bulan kemerdekaan, suasana di Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Mukomuko hampir tidak ada riak perlombaan seperti OPD-OPD lain di lingkungan Pemkab Mukomuko. Rupanya, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78  tahun 2023, Dinas LH mengadakan kegiatan yang bikin kita terharu

Sehari jelang hari Kemerdekaan, atau pada Rabu (16/8) Dinas LH menggelar kegiatan berbagi kepada petugas kebersihan atau pasukan kuning.

BACA JUGA:Laporan Belum Lengkap, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Langsung Cek Satu Keluarga Meninggal

 

 Apa yang dilakukan Dinas LH ini mendapat apresiasi dari Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM. 

Bahkan Bupati bersama Ketua TP PKK Mukomuko, Hj. Tengku Nurliyana Habsjah hadir langsung pada acara tersebut untuk menyerahkan bantuan kepada pasukan kuning secara simbolis usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Mukomuko dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI. 

BACA JUGA:Data Kendaraan Menunggak Masih Ada, Animo Tinggi, Program Pemutihan Pajak Diperpanjang

 

"Bapak-ibu petugas kebersihan ini adalah pejuang. Sudah selayaknya kita memberikan perhatian kepada beliau-beliau pada momen Kemerdekaan ini," sampai Bupati. 

Bupati juga menyampaikan akan berupaya meningkatkan kesejahteraan petugas kebersihan. Termasuk juga mengupayakan peralatan dan perlengkapan kebersihan yang memadai. 

BACA JUGA: Demokrasi Digadaikan

 

Plt. Kadis LH, Budi Yanto, S.Hut., M.Si menuturkan, pihaknya memang meniadakan kegiatan perlombaan pada momen HUT RI ke-78  tahun 2023 ini. Dinas LH mengganti kegiatan dengan berbagi kepada keluarga petugas kebersihan. 

"Bantuan yang kami berikan berupa beras sebanyak 50 paket untuk petugas kebersihan. Bupati juga berbagi untuk anak-anak dari pasukan kuning," ujar Budi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id