Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik Tahun 2023

Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik Tahun 2023

Rekomendasi Laptop 10 Jutaan--radarbengkulu,disway.id

Apakah beli laptop dengan harga 10 jutaan sudah cukup untuk kebutuhan pekerjaan ataupun support para pelajar? Tentu saja laptop harga 10 juta sudah cukup tangguh untuk berbagai kebutuhan ringan sampai berat. Apakah Anda butuh rekomendasi laptop 10 jutaan terbaik dari merk terbaik? 

Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik

Untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan kebutuhan pekerjaan ataupun kuliah, maka berikut ini beberapa pilihan laptop dengan harga 10 jutaan yang cukup bisa diandalkan:

1. ASUS VivoBook 14 A409

Adapun produk laptop ASUS ini menggunakan prosesor Intel dan kartu grafis NVIDIA MX. Sementara itu kelebihan lainnya dari laptop ini, sudah didukung dengan penyimpanan data yang besar dan juga super cepat untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan. 

Bagian layarnya juga cukup luas sehingga memberikan pengalaman menonton yang sangat nyaman serta layar sudah didukung dengan panel FHD tampilan lebar dan anti silau. Produk ini juga didukung dengan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak serta audio yang sangat nyaman. Produk laptop ini dijual dengan harga mulai dari 10 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Lokal Murah di Promo 8 8 Blibli

 

2. HP 14S-CF2500TX

Laptop 10 jutaan dari merk HP ini punya keunggulan yaitu tahan lama karena didukung dengan daya baterai yang awet sampai 14 jam. Spesifikasi lainnya dari laptop ini adalah bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari menyelesaikan berbagai tugas dan pekerjaan hingga streaming dan berselancar di Internet.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: