PC NU, PC IPNU, IPPNU Kota Bengkulu dan Ponpes Darussalam Gelar Makesta Raya

PC NU, PC IPNU, IPPNU Kota Bengkulu dan Ponpes Darussalam Gelar Makesta Raya

Ketua PCNU Kota, Pengasuh Ponpes Darussalam dan Ketua PC IPNU, IPPNU berfoto bersama para anggota baru-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (IPPNU), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU)  Kota Bengkulu bekerja sama dengan Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Raya, Minggu (27/8).

BACA JUGA:Stok Dibatasi, Harga Gas Elpiji 3 Kg Masih Mahal di Seluma

 


Ustadz Waluyo Suryadi, S.Pd memandu doa-Adam-radarbengkulu.disway.id

Acara  yang berlangsung di Ponpes Darussalam Jalan Jaya Wijaya  RT.23 RW.01 Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati itu diikuti kurang lebih 73 orang peserta.

Mereka itu adalah siswa yang berasal dari Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) dan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Bhakti Husada Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kemajuan Luar Biasa, Gubernur Rohidin Launching Sekolah Digital SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu

 

Hadir di acara itu, Ketua PCNU Kota Bengkulu, Drs. H. Riskan Syahbudin, M.Pd, Pengasuh Ponpes Darussalam, Ustadz Waluyo Suryadi, S.Pd, Ketua PC IPNU Kota Bengkulu, Olan Bazaroka, Ketua IPPNU Kota Bengkulu, Wasiatu Sa'adah dan pengurus PWNU Provinsi Bengkulu.

 


Drs. H. Riskan Syahbudin, M.Pd menyampaikan kata sambutan-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Ketua PCNU Kota Bengkulu, Drs. H. Riskan Syahbudin, M.Pd menyampaikan bahwa sebagai pengembangan praktik ibadah kemasyarakatan, mereka harus masuk dulu ke organisasi itu dan itu terserah mereka mau masuk ke NU atau Muhammadiyah.

 Nah, setelah masuk, mereka tidak hanya memasukkan nama saja, namun harus dibekali dasar-dasar organisasi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id