Alhamdulillah, Berkat Doa dan Dukungan Semua Pihak, Mayoritas Kader Ansor Seluma Menang Dalam Pilkades

Alhamdulillah, Berkat Doa dan Dukungan Semua Pihak, Mayoritas Kader Ansor  Seluma Menang Dalam Pilkades

Bupati Seluma memantau persiapan logistik Pilkades-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID- Pemilihan Kades serentak 60 Desa di 13 kecamatan yang ada di Seluma telah digelar pada Rabu (6/9).

Tercatat ada 155 calon Kepala Desa (Cakades) yang berkompetisi untuk menduduki kursi nomor satu di desanya masing-masing. Dari jumlah itu pula, sejumlah kader Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) juga ikut berkompetisi. Dan hasilnya, mayoritas kader Ansor menang di desanya masing-masing. 

BACA JUGA:Pantau Pilkades, Pesan Bupati Erwin: Cakades Yang Kalah Harus Berbesar Hati, Yang Menang Jangan Tinggi Hati

 

" Alhamdulillah, barokah. Jabatan ini amanah, berkat dukungan dan doa semua pihak," sampai Tamyiz, Ketua GP Ansor Seluma yang menang mengalahkan dua rivalnya dalam bursa calon Kades Bukit Peninjauan 2, Kecamatan Sukaraja, Rabu (6/9). 

BACA JUGA:Begini Caranya, SD Sint Carolus Bengkulu Wujudkan Kesadaran Lingkungan, Bersihkan Pantai Panjang

 

Kememangan lainnya juga dirasakan Cakades Lubuk Gilang, Kecamatan Air Periukan. Kader Ansor atas nama Ahmad Zainuri memenangkan bursa kades atas rivalnya yang merupakan incumbent, Joko Asmadi. Ahmad Zaenuri kades nomor urut 2 memperoleh 301 suara, unggul dari rivalnya nomor urut 1, Joko Asmadi yang memperoleh 281 suara. 

" Terima kasih atas doa dan dukunganya," sampai Ahmad Zainuri dengan raut wajah bahagia saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID Rabu sore (6/9).

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

 

Kondisi yang sama juga dirasakan Riduan Hati. Cakades Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat. Riduan Hati yang merupakan Kader Ansor ini memperoleh suara tertinggi dari 2 pesaing lainnya dengan mengantongi 285 Suara.

Unggul dari lawannya, yakni Zanili yang merupakan incumbent yang memperoleh 260 suara, dan Marzuki yang mendapat 107 suara.

BACA JUGA:Diduga Akibat Debu, Balita Terinfeksi Paru-Paru, Pimpinan DPRD Kota Sidak PT Cemindo Gemilang, Izin nya Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id