Calon Kades Keluarga NU Gelar Doa Bersama, Semoga Pilkades Aman dan Lancar

Calon Kades Keluarga NU Gelar Doa Bersama, Semoga Pilkades Aman dan Lancar

Keluarga besar NU Seluma gelar doa bersama jelang Pillakades serentak-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -   Keluarga Besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Seluma bersama sejumlah calon kades dari keluarga NU gelar doa bersama di kediaman Abah Abu di Desa Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja pada Kamis (24/8). 

Acara doa ini dipimpin oleh Ketua PCNU Seluma Drs Dimhari MZ, dan dihadiri pengurus jajajaran NU, GP Ansor, Banser, tokoh agama, masyarakat dan calon kades dari keluarga besar NU.  

BACA JUGA:30 Hari Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Walikota Helmi Mutasi 16 Pejabat Kota Bengkulu

 

Doa bersama juga dimaksudkan untuk merapatkan barisan dan mendukung serta mendoakan anggota keluarga besar Nahdlatul Ulama yang mencalonkan diri untuk berkompetisi dalam Pilkades serentak mendatang. 

"  Sebagai ikhtiar untuk memperoleh ridho Allah SWT, kami mengajak kepada keluarga besar Nahdlatul Ulama di wilayah Kabupaten Seluma yang ikut mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa agar mengikuti doa bersama yang akan dipimpin langsung oleh Ketua PCNU Seluma beserta pengurus dan para kyai NU," sampai Ketua GP Ansor Seluma, Tamyiz. 

BACA JUGA: Gubernur Rohidin Lepas Kontingen POPNAS XVI, Selamat Bertanding dan Harumkan Nama Bengkulu

 

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Seluma Drs Dimhari MZ  mengajak melalui doa bersama dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam penyelenggaraan Pilkades Serentak. Terciptanya ketenangan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Riri Damayanti John Latief Pindah Komite, Minta Penyelenggara Pemilu 2024 Berlaku Jujur dan Adil

 

" Semoga dengan doa bersama ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya. Sesuai dengan hati nurani, tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun serta Pilkades berjalan aman, lancar dan sukses dan melahirkan pemimpin yang amanah," sampainya. 

BACA JUGA: 1 Januari 2024 Hanya yang Terdata Dapat Membeli LPG Tabung 3 Kg, Buruan Daftar Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id