Tidak Benar Itu, Sekretariat Partai Diduga Dijadikan Tempat Mesum?

Tidak Benar Itu, Sekretariat Partai Diduga Dijadikan Tempat Mesum?

Inilah Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Mukomuko-Seno-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dunia politik di Kabupaten Mukomuko, sedang diterpa prahara tidak sedap. Dimana beredar informasi, sekretariat/markas DPD II Partai Golkar dijadikan tempat m3sum oleh oknum pengurus DPD II Golkar Mukomuko sendiri yang sekaligus salah seorang Bacaleg DPRD Mukomuko dari partai berlambang pohong beringin itu. 

BACA JUGA:Dampak Elnino, Bulog Bengkulu Percepat Salurkan Bantuan Beras, Harusnya Dibagikan Oktober Dipercepat September

 

Informasi berkembang, beberapa hari yang lalu, oknum pengurus DPD II Golkar Mukomuko kepergok sedang berbuat tidak senonoh di Sekretariat, bersama wanita yang diketahui masih memiliki suami sah. 

Dikabarkan perbuatan amoral keduanya digerebek langsung oleh anak laki-laki si wanita. Dan sontak terjadi kegaduhan di markas partai warna kuning itu. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Alam untuk Liburan Akhir Tahun di Seluma, Nomor 1, Anda Seakan di Pulau Dewata Bali

 

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Mukomuko, M. Yusak ketika dikonfirmasi juga mendapat informasi serupa. Hanya saja ia sudah mengklarifikasi langsung prihal kabar tersebut kepada yang bersangkutan. 

Yusak tidak menepis memang terjadi sedikit keributan di Sekretariat Golkar yang beralamat di Desa Ujung Padang, Kota Mukomuko beberapa hari yang lalu.  

 

Tapi, keributan itu hanya kesalahpahaman. Kata Yusak, informasi telah terjadi perbuatan tidak senonoh di Sekretariat Golkar Mukomuko, tidak lah benar. 

Ia mengaku telah mengklarifikasi langsung kepada oknum pengurus penting DPD Golkar Mukomuko yang dituduh telah berbuat m3sum. Termasuk juga kepada si wanita, dan anak si wanita yang dikatakan menggerebek langsung perbuatan Caleg dengan ibunya. 

BACA JUGA:Ukir Sejarah di Istana Negara, Siswa SMA 5 Kaur Disambut Gubernur Bengkulu, Masyarakat Kaur Bersuka Cita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id