Diduga Peras Kontraktor Proyek Tanjung Kemuning, Dua Oknum Wartawan dan ASN di OTT Petugas Polres Kaur

Diduga Peras Kontraktor Proyek Tanjung Kemuning, Dua Oknum Wartawan dan ASN di OTT Petugas Polres Kaur

ilustrasi Operasi Tangkap Tangan-Ist-radarbengkulu,disway.id


RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kabar mengejutkan dan sekaligus meresahkan dari Kabupaten Kaur. Diinformasikan bahwa ada dua oknum wartawan media online dan satu ASN Pemerintah Kabupaten Kaur terjaring Operasi Tangkap tangan (OTT). 

Ketiganya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh jajaran Polres Kaur. Data sementara didapatkan, penangkapan terhadap ketiganya karena diduga melakukan pemerasan terhadap seorang kontraktor.
 
"Ada dua oknum wartawan media online dan 1 Aparatur Sipil Negara (ASN) terjaring Operasi Tangkap Tangan," kata sumber jurnalis RADAR BENGKULU di Kaur.

oknum wartawan itu masing-masing berinisial WD dan OK. lalu  satu ASN Pemda Kaur yang ditangkap itu berinisial YS.

"Mereka terjaring OTT oleh tim gabungan Satreskrim dan Sat intelkam Polres Kaur pada kamis sore (7/9) sekitar jam 16.30," sambung sumber jurnalis.
    
Ketiga pelaku diduga melakukan pemerasan terhadap seorang kontraktor yang sedang mengerjakan proyek di Pemda Kaur di daerah Tanjung kemuning.

Informasi sementara dari ketiga pelaku ini didapatkan barang bukti uang tunai sekitar Rp 3,8 juta. Uang itu  sudah diserahkan kontraktor tersebut ke salah satu terduga berinisial OK. Saat penangkapan, uang itu sudah disimpan didalam sakunya.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.Ik M.ik melalui Kanit Intelkam Polres Kaur, saat ini ketiganya menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Kaur.

Untuk informasi lebih jelas, Kanit intelkam akan melakukan rilis setelah selesai pemeriksaan. "Tunggu saja, kita masih melakukan pemeriksaan dan menggali informasi, sabar ya," ujar Kasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: