Polda Bengkulu Turunkan Tim di Ujung Padang, Nilai Kampung Bebas Narkoba

Polda Bengkulu Turunkan Tim di Ujung Padang, Nilai Kampung Bebas Narkoba

Kampung bebas Narkoba di Mukomuko-SENO/IST-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tim dari Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan, Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu beserta tim turun  ke Desa Ujung Padang, Kabupaten Mukomuko Selasa (12/9). 

Kunjungan ini dalam  rangka pelaksanaan penilaian Kampung Bebas Narkoba tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023 ini. 

BACA JUGA:Unik, Tidak Pernah Kering Airnya, Nikmati Indahnya Pesona Wisata Danau Kembar Kaur

 

Sebagai informasi, Desa Ujung Padang merupakan salah satu desa yang akan mewakili Kabupaten Mukomuko dalam lomba Kampung Bebas Narkoba tingkat Provinsi. 

AKBP Tonny Kurniawan,S.I.K Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu selaku Ketua Tim Penilai sangat mengapresiasi terbentuknya Kampung Bebas Narkoba di Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Entaskan Rumah Tidak Layak Huni, Baznas dan Kejari Seluma Bedah Rumah Warga Sembayat

 

"Kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya Kampung Bebas Narkoba yang di Desa Ujung Padang, Kabupaten Mukomuko. Hal ini membuktikan adanya komitmen antara Polres Mukomuko dan masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. Semoga kedepan Kampung Bebas Narkoba tetap ada dan bertambah banyak agar masyarakat sehat dan jauh dari Narkoba, " Ucap AKBP Tonny. 

BACA JUGA:Tri Maryanti: Terwujudnya UMKM Yang Kokoh, Inovatif dan Berdaya Saing Global

 

Senada dengan Wadir Resnarkoba, Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, S. H,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Kompol Apriadi,S.H menyampaikan bahwa program ini merupakan kegiatan yang telah dicanangkan oleh Kapolri melalui kegiatan Quick Wins Program. 

"Program Kampung Bebas Narkoba ini merupakan program Kapolri melalui kegiatan Quick Wins. Sekaligus turut menyampaikan penyuluhan, pelayanan konsultasi  dan lain sebagainya mulai dari sekolah hingga masyarakat yang ada di pedesaan," ucap Kompol Apriadi, S. H. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id