Ini Aplikasi di Playstore Penghasil Saldo DANA Rp 100 Ribu, Cuan Lagi Bosku

Ini Aplikasi di Playstore Penghasil Saldo DANA Rp 100 Ribu, Cuan Lagi Bosku

Ini Aplikasi di Playstore Penghasil Saldo DANA Rp 100 Ribu-Ist-

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bagi kalian yang mau tengah mencari tambahan cuan tambahan untuk mengatasi kebutuhan yang terus meningkat. Nih.. Ada saldo DANA gratis di aplikasi Playstore yang bisa kalian pelajari dan menghasilkan uang langsung. 

 

Kali ini ada situ yang menawarkan cara untuk dapat saldo DANA senilai Rp 100 Ribu secara gratis. 

 

Berikut kumpulan aplikasi di PlayStore, yang bisa menghasilkan cuan. 

BACA JUGA:Sstt... Ini Situs Website yang Bisa Menghasilkan Uang Tambahan Buat Kamu

1. Hago 

Hago adalah Aplikasi Saldo DANA yang bisa menghasilkan uang Rp100 ribu secara gratis. 

 

Aplikasi ini memiliki banyak mini game yang bisa dimainkan, untuk kalian penggunanya tidak akan merasa bosan, karena banyak keseruan bermain di aplikasi Hago dan aplikasi ini bisa menghasilkan uang. 

 

Caranya sangat gampang, kalian tinggal mengumpulkan koin sampai terisi banyak, dan bisa ditukarkan menjadi uang melalui aplikasi dompet digital seperti DANA. 

 

2. Novelah

 

Bagi yang suka baca, khusus baca novel, ada Aplikasi layanan membaca novel yang tidak hanya mendapatkan manfaat bacaannya tapi bisa menghasilkan uang. Dimana di Aplikasi ini sangat beragam dan banyak bacaan novel. Berbagai macam judul novel tersedia dan menarik di setiap ebooknya. 

 

Ketika kalian berhasil menyelesaikan satu bacaan dalam buku novel, maka imbalannya akan mendapatkan koin sebagai penghasilan. Aplikasi ini bisa download di Google Playstore maupun Appstore.

 

3. Snack Video

 

Untuk situs mendapatkan Saldo DANA  Rp 100 Ribu secara gratis bisa di aplikasi snack video. Aplikasi ini akan menghadirkan konten video berdurasi pendek yang beragam. Aplikasi ini dikenal, aplikasi paling populer dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. 

 

Setelah berhasil melihat videonya barulah koin yang didapat bisa di proses dengan cara menukarkan koin tersebut akan mudah untuk dilakukan seperti dimulai dari 8 ribu rupiah sampai dengan 50 ribu rupiah. 

 

5. Baca Plus

 

Cara dapat Saldo DANA 100 Ribu Gratis di aplikasi ini para pengguna bisa menggunakan perantara aplikasi Baca Plus. Untuk aplikasinya bisa di download di Google Playstore maupun Appstore. 

 

Aplikasi Baca plus akan memberikan layanan mengenai bacaan berita yang paling terupdate. Selain berita, ada juga novel, cerpen dan bacaan lainnya. 

 

Pembaca di aplikasi ini akan memperoleh koin yang bisa ditukar dengan saldo Dana maupun hadiah yang lainnya.

 

6. Resso

 

Cara Dapat Saldo DANA 100 Ribu Gratis 2023 yang terakhir adalah yaitu aplikasi Resso. 

 

Resso salah satu aplikasi layanan musik yang sangat beraneka ragam jenisnya, dari jenis musik metal, rock, dangdut, pop, jazz, RnB dan lainnya dan kalian nikmati secara gratis.

 

Kalian bisa mendengarkan musik dengan peluang bisa menghasilkan hadiah, bahkan didalamnya menyediakan banyak sekali saldo DANA Rp 100 ribu gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: