Ribuan Kader PKS Bengkulu Siap Menangkan Amin

Ribuan Kader PKS Bengkulu Siap Menangkan Amin

Dani Hamdani dan Kader PKS poto bersama Capres Anies Rasyid Baswedan-Ist-

 

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Musyawarah Majelis Syura PKS telah selesai dilaksanakan pada Jumat (15/9/2024). Musyawarah ini dihadiri langsung pasangan Capres -Cawapres, yakni Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau disingkat AMIN. Hasil dari Musyawarah tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginstruksikan kader seluruh Indonesia wajib totalitas memenangkan AMIN. 

 

 

Intruksi itupun dijawab rasa optimis ribuan kader PKS Bengkulu bisa totalitas memenangkan AMIN di Pilpres 2024. Dilansir dari laman HUMAS PKS, intruksi itu disampaikan langsung oleh Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu didepan para kader dan pasangan Anies- Muhaimin.

 

 

 

"Menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota PKS, serta menyerukan kepada simpatisan PKS di seluruh Indonesia untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024," ucap Syaikhu dalam konferensi pers hasil Musyawarah Majelis Syura PKS. 

 

BACA JUGA:Survei PRC: Capres Anies Baswedan dan PKS Unggul di Bengkulu

 

Dalam acara musyawarah majelis Syura PKS itu juga terlihat hadir ustad Dr.H. Dani Hamdani, M.Pd yang merupakan Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan Bengkulu. Melalui pesan singkatnya via WA yang disiarkan Humas PKS, Dani Hamdani yang juga anggota Majelis Syuro perwakilan Bengkulu mengungkapkan rasa syukur bisa hadir dalam  Musyawarah Majelis Syura PKS yang dihadiri 99 anggota yang terdiri dari 38 Provinsi di seluruh Indonesia.

 

 " Alhamdulillah pada hari ini jum'at yang penuh berkah PKS memutuskan dalam keputusan majelis Syuro ke IX tepat di waktu maghrib selesainya tadi yakni akan mengusung Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul muhaimin iskandar sebagai capres dan cawapres. Tampak tenang tadi Pak Anies dan Cak imin setelah menerima keputusan, senada dengan seruan presiden PKS ,kita semua mulai dari pengurus, anggota dan simpatisan terkhususnya di provinsi Bengkulu akan sama sama memenangkan pasangan Anies- Muhaimin," tutup ustad Dani Hamdani yang juga menjabat ketua Yayasan Al Fida Bengkulu.

 

 

Kembali ke Presiden PKS, dalam siaran pers menuturkan dengan duet Anies-Muhaimin, PKS optimis bakal memenangkan Pilpres 2024, ia menyebut Koalisi pengusung Anies - Muhaimin didasari dengan semangat persaudaraan antar sesama anak bangsa. 

 

"Dengan pencalonan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, kami optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah/insaniyah," ujar Syaikhu. (rls).

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: