PKS Bengkulu Target Kemenangan Besar di Pilgub Bengkulu untuk Rohidin-Meriani

PKS Bengkulu Target Kemenangan Besar di Pilgub Bengkulu untuk Rohidin-Meriani

PKS Targetkan Kemenangan Besar di Pilgub Bengkulu, Pasangan Rohidin-Meriani Jadi Ujung Tombak-Windi-

 

 

Radar Bengkulu - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) telah memasang target tinggi dalam perhelatan Pilgub Bengkulu 2024 memenangkan pasangan Rohidin-Meriani.

Pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Provinsi Bengkulu yang digelar 12 Oktober 2024, DPP PKS menegaskan dukungannya terhadap pasangan calon Rohidin-Meriani untuk memenangkan kontestasi pemilihan gubernur.

BACA JUGA:Calon Walikota Bengkulu Dani Hamdani Akan Merubah Kualitas Pendidikan di Kota Bengkulu

BACA JUGA:PKS Siap Menangkan Pasangan Dani-Sukatno (DISUKA) di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Tak tanggung-tanggung, DPP PKS mengincar kemenangan hingga 80% secara keseluruhan pada Pilkada serentak yang akan digelar November mendatang.

Dalam pernyataannya, Presiden PKS yang diwakili oleh Sekretaris Wilayah Dakwah (Wilda) Sumatera, Junaidi, menyampaikan bahwa DPP PKS memberikan target besar bagi Provinsi Bengkulu pada Pilkada tahun ini.

BACA JUGA:Ikut Prihatin, Tim Krisis Dinas Kesehatan Seluma Pantau dan Beri Bantuan Obat ke Korban Banjir

Junaidi mengungkapkan bahwa DPP PKS menargetkan kemenangan di 80 persen wilayah pada Pilkada mendatang, termasuk memenangkan pasangan calon Gubernur Rohidin-Meriani.

“Target dari DPP jelas. Untuk Provinsi Bengkulu, kami ingin memastikan bahwa pasangan Rohidin-Meriani dapat meraih kemenangan di Pilgub. Tidak hanya itu, kami juga menargetkan kemenangan di mayoritas daerah dalam Pilkada serentak kali ini,” ujar Junaidi. Ia memastikan DPP PKS akan mendukung penuh seluruh upaya yang dilakukan oleh DPW PKS Bengkulu, baik dari sisi strategi maupun sumber daya.

 

Menurut Junaidi, dukungan dari DPP PKS akan diberikan dalam bentuk bantuan logistik dan pelatihan kader di lapangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: