Suami Pergoki Istri Berduaan Bersama Oknum ASN, Dalam Kamar? Sempat Lari Diteriaki Maling

Suami Pergoki Istri Berduaan Bersama Oknum ASN, Dalam Kamar?  Sempat Lari Diteriaki Maling

Sanksi adat digelar atas dugaan perselingkuhan yang terjadi antara oknum asn dan istri orang-Windi Junius-

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Kejadian suami pergoki istri bersama pria lain yang merupakan oknum ASN terjadi di salah satu Kelurahan yang ada di Kota Bengkulu. 

 

Diceritakan bahwa sang suami baru saja meninggalkan rumah dan berpamitan dengan istrinya. Namun karena ada barang yang tinggal, sang suamipun pulang dan ingin mengambil barang yang tinggal itu. Namun betapa terkejutnya, sang suami mendapati istrinya lagi berduaan bersama pria lain. Menurut pengakuan sang suami, saat dipergoki, pria itu lagi berada di kamar bersama istrinya. 

 

 

 

Pria itu sempat lari, hingga akhirnya diteriaki maling dan berhasil diamankan warga sekitar. Dugaan  perselingkuhan ini terjadi pada, Rabu (13/9). Kejadian ini dialami RY yang saat itu berencana akan pergi ke Manna Bengkulu Selatan karena ada urusan kerja. Namun belum jauh pergi tepatnya di Kelurahan Pagar Dewa, RY baru sadar ada barangnya yang tertinggal, sehingga RY balik kerumahnya.

 

 

 

 

Namun betapa terkejutnya RY mendapati istrinya berinsial SY lagi bersama laki-laki lain yang belakangan diketahui berinisial SU. Menurut RY, Dia memergoki SY dan RU lagi berada di dalam kamar. Diduga kaget dengan kedatangan RY, maka SU langsung bangkit dan mendorong RY hingga tersungkur. Melihat RY tersungkur, SU langsung berupaya melarikan diri. 

BACA JUGA:Selingkuh, Janda dan Pria Beristri Dipecat dari Jabatan

 

Tidak mau SU kabur begitu saja, RY pun langsung berusaha bangkit dan mengejar sambil meneriaki SU maling. Sontak saja, teriakan RY langsung direspon warga sekitar sehingga warga membantu RY mengamankan SU. Hingga akhirnya SU berhasil diamankan, untung saja warga tidak langsung menghakimi SU. Warga dan RY langsung membawa SU ke rumah ketua RT setempat.

 

 

 

“SU ini sempat lari, dan dikejar warga dan tertangkap di RT sebelah. Hasil musyawarah kami minta keduanya dikenakan sanksi adat. Dan sudah dilaksanakan kemarin,” jelasnya.

 

 

BACA JUGA:Kenali Tanda-Tanda Ini, Bisa Jadi Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Namun  meskipun  sudah menjalankan sanksi adat untuk urusan antara RY dan SU ternyata belum selesai. Karena RY telah melaporkan kasus ini ke Polres Bengkulu. Namun sayangnya laporan itu tidak bisa diproses oleh Polisi karena kurangnya bukti. 

 

 

 

“RY sudah melaporkan ke Polres tapi tidak bisa di proses karena kurang bukti menurut polisi, padahal ini sudah nyata telah terjadi perselingkuhan dan kami seluruh warga siap menjadi saksi.” katanya.

 

 

 

 

Kemudian Dia menyampaikan meskipun kasus ini tidak bisa diproses oleh Polres Bengkulu, namun RY berencana akan melaporkan kasus ini ke Polda Bengkulu, dia berharap dengan keterbatasan pengetahuan  RY pihak polisi bisa memproses kasus ini.

 

 

 

“Kasus ini tetap akan dilanjutkan ke Proses hukum,” katanya.

 

 

 

BACA JUGA: Inilah Lho Penyebab Laki-Laki Berselingkuh

Sementara itu SU, usai menjalani proses sanksi adat, mengakuai jika dia memang berada di rumah SY pada waktu itu, namun dirinya berada di ruang tamu bukan di dalam kamar.

 

“Saya tidak di kamar tapi di ruang tamu. Dan saya sudah memenuhi permintaan untuk melakukan sanksi adat. Kami kenal di Kafe (hiburan malam), saya rasa bisa saja kalau terjadi transaksi. Saya datang kerumahnya di waktu yang tidak tepat,” sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: