Sumbang Rp 4 Juta, Polsek Giri Mulya Bakti Sosial Bersama Comunitas Trail Adventure

Sumbang Rp 4 Juta,  Polsek Giri Mulya Bakti Sosial Bersama Comunitas Trail Adventure

Ini foto-foto kegiatan Polsek Giri Mulya saat bakti sosial bersama Comunitas Trail Adventure-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepolisian Sektor Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Freddy Simaremare, S.H bersama Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas.S.Ap, Bripka Anton Rudolf SH dan Bripda Setyano Juan Firozi beserta Comunitas Trail Adventure Bengkulu Utara, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan latihan bersama dalam rangka Bakti Sosial membantu salah satu warga Desa Giri Mulya yang mendapat musibah kebakaran rumah, Sabtu (16/9/2023).

BACA JUGA:Sudah Dibahas, Pembukaan Jalur Penerbangan Bengkulu – Batam – Padang – Palembang, Sedang Diupayakan

 

Warga yang mendapat musibah kebakaran rumah dan menerima bantuan yakni Ridwan Efendi. Ia adalah petani warga RW. 01 Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara yang mengalami musibah kebakaran rumah pada Jumat (08/09/2023) lalu.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Seleksi PPPK Bengkulu Dimulai, Ada 748 Formasi

 

 Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, tujuan kegiatan ini menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui komunitas trail Adventure, sehingga Polri semakin dekat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran di Pagar Alam Belum Tahu, Total Kerugian Rp 450 Juta, Semua Barang Berharga Ludes

 

Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri dan Comunitas Trail kepada sesama yang mendapat musibah kebakaran rumah dengan memberikan bantuan berupa uang tunai yang dikumpulkan oleh komunitas sebesar Rp 4.000.000,- guna meringankan beban warga yang terkena musibah.

BACA JUGA:Berkah Sawit Melimpah, Akhir Tahun 2023 Ini Mukomuko Diprediksi Banjir Proyek Jalan Usaha Tani

 

"Tujuan giat ini menjalin silaturahmi dan membantu warga yang terkena musibah serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," jelas Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id