Ketum Perindo dan Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo Minat Investasi di Mess Pemda Provinsi Bengkulu

Ketum Perindo dan Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo Minat Investasi di  Mess Pemda Provinsi Bengkulu

Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo minat investasi di bengkulu-Ist-

RADARBENGKULU.DIWAY.ID - Kabar baik, Ketua Umum (Ketum) Perindo Hary Tanoesoedibjo B.Com.M.B.A berminat investasi di Provinsi Bengkulu.

Bahkan pada Sabtu 16 September 2023 lalu, Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo telah memantau kondisi  Mess Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Bengkulu.  Untuk diketahui bahwa mess pemda provinsi Bengkulu memang sudah sangat lama terbengkalai. Pihak Pemerintah Provinsipun sudah mempromosikan atau menawarkan ke sejumlah investor yang berminat investasi di bangunan tersebut.

 

 

Hary memantau Mess Pemda Provinsi ditemani langsung Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes.

Tentang hal ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes, mengatakan bahwa pemprov Bengkulu menyambut baik semua pihak yang berminat menanamkan investasinya di Bengkulu, termasuk Hary Tanoesoedibjo. 

 

 

BACA JUGA:Seluruh Kader Perindo Wajib Menangkan Pilkada

"Untuk Mess Pemda Pak Hari Tanoe sudah meninjau langsung, dan dalam waktu dekat dia akan menurunkan timnya untuk mengkaji kelayakan baik itu dari sisi bisnis maupun kelayakan dan sisi lokasi, kita tunggu saja," jelas Isnan, kemarin (17/9).

Dia memastikan bahwa Pemprov pasti memberikan kemudahan bagi pemilik modal untuk berinvestasi di Bengkulu. Namun demikian, Dia mengatakan Pemprov tetap akan mematuhi aturan, tingkat keamanan, dan kenyamanan serta prosedural yang telah diatur undang - undang. 

Disisi berbeda, Undang Sumbaga selaku  Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu sangat mendukung upaya promosi investasi yang gencar dilakukan pemerintah provinsi Bengkulu.

"Secara tidak langsung pak Hary telah setuju untuk menanamkan investasi di Bengkulu, ya bisa nanti dalam bentuk pembangunan hotel bintang 5," jelas Undang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id