Tak Tahan Namanya Dicatut, Bupati Seluma Ancam Laporkan Pelaku Penipuan Modus Hibah Masjid

Tak Tahan Namanya Dicatut, Bupati Seluma Ancam Laporkan Pelaku Penipuan Modus Hibah Masjid

Bupati menerima kunjungan salah seorang pengurus masjid-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Seluma terus dicecar dengan aksi penipuan yang mencatut namanya oleh oknum tak bertanggung jawab dengan modus bantuan hibah pembangunan masjid. Untuk menekan aksi pelaku, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengaku geram dengan aksi pelaku yang tak henti-hentinya mencatut namanya untuk kepentingan oknum atau pihak tertentu. 

BACA JUGA:Geger, Warga Tangkap Ular Phyton Besar

 

" Ini sudah keterlaluan. Sudah berulang kali dengan modus bantuan hibah pembangunan masjid. Bahkan, sudah berani mengeluarkan Surat Edaran dan tanda tangan palsu yang mengatasnamakan saya," kata Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID  di ruang kerjanya pada Senin (18/9). 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Seleksi PPPK Bengkulu Dimulai, Ada 748 Formasi

 

Dikatakannya, selama ini pihaknya tidak pernah menjanjikan adanya program bantuan hibah pembangunan masjid dengan pemberitahuan melalui whats up, facebook ataupun instragram dan media sosial lainnya. 

BACA JUGA:Ayo UMKM Manfaatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR), Bunga Rendah, Tenor Panjang

 

" Jikapun ada, melalui prosedur dan survei dan eveluasi dari bagian Kesra. Tidak pernah melalui medsos, apalagi dengan modus kelebihan transfer," kata dia. 

Bupati mengingatkan kepada masyarakat Seluma untuk mewaspadai segala bentuk modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya. 

BACA JUGA:Mau Buka Kebun Baru, Masyarakat Diimbau Jangan Bakar Lahan, Api Mudah Membakar dan Menjalar

" Jikapun menerima informasi tersebut, silahkan berkoordinasi terlebih dahulu untuk memastikan kebenaran informasi tersebut," kata Bupati. (*)

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id