Semoga Bermanfaat, Bupati Mian Serahkan Dana Hibah untuk Muhammadiyah

Semoga Bermanfaat, Bupati Mian Serahkan Dana Hibah untuk Muhammadiyah

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menghadiri acara Tabligh Akbar dan penyerahan dana hibah Pemkab Bengkulu Utara kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -Pemkab Bengkulu Utara serahkan dana hibah kepada  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkulu Utara, sekaligus pembagian 78 paket sembako Lazismu.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian saat menghadiri acara Tabligh Akbar di gedung Muhammadiyah Bengkulu Utara, Rabu (30/08/2023).

BACA JUGA:Nandar Munadi Ditunjuk jadi Plh Sekda Provinsi, Hamka Sabri Senyum Saat Lepas Jabatannya

 

Acara ini dihadiri  Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Ketua Lazismu Bengkulu Utara, Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara, Camat Kota Arga Makmur serta jajaran OPD Bengkulu Utara.

Bupati Mian dalam  sambutannya menyampaikan, ormas Muhammadiyah merupakan aset yang sejak dulu keberadaannya memberikan daya dukung yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mengisi pembangunan di segala bidang.

BACA JUGA:Hasil Survei KPK, Emak - Emak Paling Rentan Jadi Korban Politik Uang

 

"Secara hirarki sudah tidak kita ragukan lagi bahwa ormas Muhammadiyah adalah aset yang sejak dulu selalu memberikan daya dukung dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan di segala bidang,” ucapnya.

BACA JUGA:Gampang Banget, Cara Membuat Telur Dadar Ala Rumah Makan Padang

 

Bupati Mian menambahkan, terkait pemberian dana hibah kepada pimpinan daerah Muhammadiyah diharapkan semoga bermanfaat dan bisa membantu dan memfasilitasi program-program Muhammadiyah di Bengkulu Utara.

"Semoga dapat digunakan dengan baik untuk memfasilitasi program-programnya di Bengkulu Utara," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id