Semoga Mendapatkan Pendidikan Menyenangkan, Bunda PAUD Seluma Resmikan Gedung Saqeena Insani

Semoga  Mendapatkan Pendidikan Menyenangkan, Bunda PAUD Seluma Resmikan Gedung Saqeena Insani

Anak-anak menyambut Bunda PAUD untuk meresmikan gedung PAUD Saqeena Insani di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Seluma, Ny Herawati Erwin Oktavian, Sabtu (26/8) meresmikan berdirinya gedung PAUD Saqeena Insani di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja.

BACA JUGA:Akibat Pencari Kerja Membandel, Disnakertrans Minta Perusahaan yang Melaporkan

 

Itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bunda PAUD Seluma. Acara ini disaksikan oleh Gubernur Bengkulu diwakili Asisten II, Hj. Florita Ramdani Wati, SE.M.Si, Bupati Seluma diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Hadi Susanto, S.Sos, MM, Kapolsek Sukaraja Iptu Frengki Sirait, Camat Sukaraja Drs. Ramlan Effendi serta tokoh masyarakat.

Dihadapan pengurus dan guru PAUD Saqeena Insani serta masyarakat dan undangan, Bunda PAUD berpesan untuk bersama mendukung dunia pendidikan dimulai sejak usia dini. 

BACA JUGA:Menganalisa Peluang Putra-Putri Mukomuko Melaju ke Senayan

 

 "Semoga anak-anak PAUD mendapatkan pendidikan yang menyenangkan, cerdas dan berakhlak mulia," harapan Bunda PAUD Ny Herawati Erwin Oktavian. 

Bunda menambahkan, infrastruktur sangatlah penting dalam pembelajaran anak didik. Olehnya, diperlukan fasilitas dan gedung yang memadai.

BACA JUGA:Kasus Meninggalnya Satu Keluarga Akibat DBD di Kabupaten Mukomuko Jadi Perbincangan Publik

 

Hadirnya gedung baru yang kita resmikan ini, kata  Bunda, tentunya semakin menambah fasilitas pendidikan anak-anak PAUD Saqeena Insani. 

“Karena fasilitas yang bagus untuk anak-anak kita sangat penting untuk mendukung pendidikan yang ada di Kabupaten Seluma,” jelasnya. 

BACA JUGA:Pelamar PPPK yang Sabar ya, Pemerintah Pusat Belum Keluarkan Juknis Seleksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id