24 September Akhir Masa Jabatan Helmi-Dedy Bakal Undang Seluruh Masyarakat Kota Bengkulu di Gedung Merah Putih

24 September Akhir Masa Jabatan Helmi-Dedy Bakal Undang Seluruh Masyarakat Kota Bengkulu di Gedung Merah Putih

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi-Windi Junius-radarbengkulu,disway.id


RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Menjelang detik-detik akhir masa jabatan Walikota - wakil Wakil Walikota Bengkulu pada 24 September 2023.

Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama masyarakat kota Bengkulu pada Minggu (27/8) di Hotel Putri Gading Kota Bengkulu.

Kegiatan ini merupakan awal dari kegiatan bersama masyarakat kota di gedung merah putih.

Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Bengkulu yang telah mengamanahkan Helmi-Dedy sebagai Walikota dan wakil walikota Bengkulu.

Serta selama masa jabatannya Warga Kota Bengkulu mendukung aktif mensukseskan program Kerjanya mewujudkan Bengkulu Bahagia dan religius.

Program itu diklaim telah dirasakan oleh masyarakat kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kemajuan Luar Biasa, Gubernur Rohidin Launching Sekolah Digital SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu

"Kami menyampaikan kepada masyarakat yang telah mensuport program-program Bengkulu Bahagia dan religius yang telah dirasakan betul oleh masyarakat Kota Bengkulu," sampai Wakil Walikota Bengkulu.

Ditambahkan Dedy, kegiatan silahturahmi menjelang akhir masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu ini, merupakan silahturahmi awal dengan perwakilan masyarakat Kota Bengkulu.

Yang mana dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk hadir ke Gedung Merah Putih untuk silahturahmi.

"Ini silahturahmi bersama perwakilan Masyarakat Kota Bengkulu. Dimana nanti kita akan mengundang seluruh masyarakat kota Bengkulu hadir di Semarak Merah Putih untuk kami menyapa masyarakat di akhir masa jabatan kami," Kata Dedy.

BACA JUGA:Vinna Ledy Politisi PKB Kota Bengkulu Minta Jangan Diskiriminasi Masyarakat yang Alami Kesehatan Mental

Lebih jauh Dedy mengungkapkan, siapapun nantinya yang akan menjadi Pejabat Walikota Bengkulu, dia berharap untuk tetap melanjutkan program-program Helmi Dedy yang membuat masyarakat Kota Bengkulu bahagia dan pelayanan Pemerintah Kota yang cepat dan transparan untuk dilanjutkan nantinya.

"Kita harapkan program-program yang baik untuk tetap dilanjutkan, karena kasihan masyarakat, " ujar Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: