Nandar Munadi Ditunjuk jadi Plh Sekda Provinsi, Hamka Sabri Senyum Saat Lepas Jabatannya

Nandar Munadi Ditunjuk jadi Plh Sekda  Provinsi, Hamka Sabri Senyum Saat Lepas Jabatannya

Hamka Sabri bersalaman dengan Gubernur Rohidin-Adit/Ist-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Asisten III Setda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi  Bengkulu tadi pagi

Karena, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri resmi mengakhiri masa jabatannya dan pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, per 31 Agustus 2023. 

BACA JUGA:KPK Ingatkan ASN Pelayanan Publik Untuk Tidak Terjebak Gratifikasi


Hamka Sabri senyum lepas di depan Gubernur Rohidin saat berdialog-Adit/Ist-radarbengkulu.disway.id

 

Hamka Sabri tampak  senyum saat lepas dan bahagia dari wajah  seorang birokrat pemerintah daerah dengan  pangkat tertinggi di Bengkulu ini, saat  pemberian ucapan selamat dan bercengkrama  oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah  beserta para Kepala Dinas jajaran Pemprov  Bengkulu, usai Pengantar Purna Tugas Sekda  Provinsi Bengkulu di halaman Apel Kantor  Gubernur Bengkulu, Rabu (30/08). 

Selain Hamka Sabri, Mulyani (Ning) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan  Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi  Bengkulu, juga telah memasuki purna tugas  (pensiun) dari ASN. 

BACA JUGA:Hasil Survei KPK, Emak - Emak Paling Rentan Jadi Korban Politik Uang

 

Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah sampaikan ucapan terima  kasih kepada Hamka Sabri dan Mulyani telah  melaksanakan dan mengakhiri masa  pengabdiannya sebagai ASN dengan baik. 

Selain itu lanjut Gubernur Rohidin, juga saling  memaafkan karena sangat sering berinteraksi,  baik dalam tugas dan jabatan, sehingga ada hal  yang kurang berkenan bisa saling diikhlaskan. 

BACA JUGA:Gampang Banget, Cara Membuat Telur Dadar Ala Rumah Makan Padang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id