Nandar Munadi Ditunjuk jadi Plh Sekda Provinsi, Hamka Sabri Senyum Saat Lepas Jabatannya

Nandar Munadi Ditunjuk jadi Plh Sekda  Provinsi, Hamka Sabri Senyum Saat Lepas Jabatannya

Hamka Sabri bersalaman dengan Gubernur Rohidin-Adit/Ist-radarbengkulu.disway.id

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Hamka  dan juga Ibu Ning telah memasuki masa  pensiun. Jadi walaupun sudah pensiun secara  kedinasan dengan jajaran Pemda, namun saya kira hubungan kekeluargaan, pertemanan ini  tetap terbina dengan baik," ungkap Gubernur  Bengkulu ke-10 ini. 

Sementara itu terkait  Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi  Bengkulu diberikan tanggung jawab kepada  Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar  Munadi, sebelum pejabat definitif Sekda  Provinsi Bengkulu ditetapkan oleh  Kemendagri. 

BACA JUGA:Jangan Kaget , Desa Bersih Narkoba Bengkulu Utara Dicanangkan, Ini Data Lengkapnya


Hamka Sabri, Mulyani dan para pejabat Provinsi Bengkulu foto bersama Gubernur Rohidin-Adit/Ist-radarbengkulu.disway.id

 

"Untuk per hari ini kita telah  menetapkan Plh. Sekda Provinsi Bengkulu  kepada Asisten III Setda Provinsi Bengkulu,  karena beliau lebih banyak berinteraksi dengan  jajaran sekretariat daerah terkait dengan  pengelolaan keuangan dan ASN," pungkasnya.

Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri  berpesan kepada seluruh jajaran ASN Pemprov  Bengkulu agar tetap semangat melaksanakan  tugas mewujudkan visi dan misi Gubernur  Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil  Gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

BACA JUGA:Awas! KPK Sebut Sektor Ini Paling Rawan Korupsi, Perizinan dan Pengadaan Barang dan Jasa

 

"Pesan saya kepada ASN agar melaksanakan dengan baik  seluruh program yang ada. Kemudian terhadap  program yang belum tuntas itu segera  direalisasikan," jelasnya. 

Di samping itu, Hamka Sabri juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rohidin beserta jajaran ASN dan THL Pemprov Bengkulu, yang telah  bekerja sama dengan baik selama ini, dalam melaksanakan tugas birokrasi. Sehingga  dirinya bisa memasuki masa pensiun dengan baik dan penuh keberkahan. 

BACA JUGA: Bukan Hanya untuk Sidang, Ini Fungsi Pengadilan Negeri Yang Belum Banyak Diketahui Orang

 

"Liku-liku untuk menjadi Sekda itu menurut saya sangat  panjang dan ini sangat berkesan bagi saya. Masa kerja saya sebagai ASN 37 tahun 6 bulan. Jadi perjalanan karier ini bagi saya sungguh bermakna dan penuh keberkahan, diawali dari kerja saya sebagai pembuat amplop dan driver  di Pemda Bengkulu Selatan dulu, walaupun saya lulusan IPDN," ujarnya. 

BACA JUGA:Fokus Latihan, Atlet Federasi Arung Jeram Bengkulu Selatan Juara III Pra PON, Masih Ada Peluang untuk Putri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id