Masyarakat Bengkulu Antusias Dengar Kajian Buya Yahya

Masyarakat Bengkulu Antusias Dengar Kajian Buya Yahya

Masyarakat sangat antusias mendengar kajian Buya yahya--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah kota Bengkulu menginisiasi kegiatan agama dengan mengundang langsung Buya Yahya sebagai ustad yang memberikan tausyiah. Dalam kegiatan itu, seluruh kelompok majelis taklim se kota Bengkulu sangat antusias mendengar kajian dari Buya Yahya.

 

 

Kajian yang di isi oleh Buya Yahya ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam rangka memberikan kajian serta tausiah kepada jemaah yang hadir. Kegiatan ini diberi dengan tema "Perkokoh Ukhuwah Bersama Mewujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia".

 

Tiga perkara yang disampaikan yakni tidak boleh mencari kekurangan orang lain, tidak boleh menyebarkan aib dan ditutup dengan perkara mendoakan orang yang baik-baik.

Adapun ribuan peserta yang hadir ini merupakan bagian dari kelompok majelis taklim yang tersebar di seluruh Kecamatan se-Kota Bengkulu serta masyarakat khalayak luas, termasuk para mahasiswa dan lainnya.

BACA JUGA:Walikota Helmi dan OJK Minta Warga Kota Jangan Sembarangan Klik Aplikasi Agar Saldo Tabungan Mu Tidak Hilang

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, yang telah mengundang Buya Yahya. Ada juga Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Kepala Kejaksaan Negeri Yunitha Arifin, Sekda Arif Gunadi, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan jajaran Pemkot Bengkulu. (ae3/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: