Senam Bersama, Ketua TP-PKK Bengkulu Utara Bagikan Peralatan Sekolah di Marga Sakti Sebelat

Senam Bersama, Ketua TP-PKK Bengkulu Utara Bagikan Peralatan Sekolah di Marga Sakti Sebelat

Ketua TP PKK Bengkulu Utara Bagikan Peralatan Sekolah di MSS-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkulu Utara, Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian menghadiri acara supervisi PKK desa Karya Bakti, Desa Suka Negara dan Desa Karya Jaya yang diselenggarakan di Desa Karya Bakti, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Rabu (20/9/2023).

BACA JUGA:HMI Bengkulu Kecam Tindakan Penyerangan Sekretariat,

 

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan senam bersama anak PAUD bersama Bunda PAUD dan membagikan bantuan kepada anak-anak berupa tas dan peralatan sekolah.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyejahterakan keluarga dan PKK akan melakukan kegiatan yang menunjang kegiatan pemerintah desa.

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Petai Teri, Mudah Banget, Kamu juga Bisa Membuatnya Kok!

 

“Sesuai dengan program kerja yang telah dilaksanakan, hari ini dilakukan penilaian. Untuk itu, mari kita bertekad agar menjadi kader yang cermat untuk PKK hebat. Karena dihadapan kita ada berbagai perubahan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Jadi, sumber daya PKK harus mampu menyikapi hal tersebut secara totalitas dan tuntas,” ucapnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kabupaten Terbesar dan Terkecil di Provinsi Bengkulu, Berapa Luas Wilayahnya?

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh kader yang telah berupaya melaksanakan program-program kerja dengan sangat baik. Semoga kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi dan membantu masyarakat serta pemerintah dalam mengembangkan tugasnya di desa dengan sebagai salah satu Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) di desa dan kelurahan melalui 10 program pokok PKK.

BACA JUGA:Pengajuan KUR di Bank Bengkulu Anti Ribet

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id