Eko Febrinaldo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Mendorong Tertibnya Produk Hukum Daerah

Eko Febrinaldo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Mendorong Tertibnya Produk Hukum Daerah

Eko Febrinaldo SH -Adam-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sosok anak muda yang satu ini patut diacungi jempol. Mengapa ? Dengan seabrek kegiatannya, dia masih peduli memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak.

Dia adalah Eko Febrinaldo, SH, seorang advokat muda yang tetap konsern dengan bidangnya mengabdi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Ini Rekam Jejak Sarimuda Mantan Pejabat Bengkulu yang Ditahan KPK

 

Pada pemilu 2024 mendatang, alumnus Fakultas Hukum Universitas Bengkulu tahun 2008 ini memantapkan hatinya pada partai berlambang Ka'bah. Yaitu Partai Persatuan Pembangunan.

''Misi saya adalah mewujudkan lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang aspiratif, produktif dan modern dan pro rakyat. Sedangkan visi saya antara lain, memperjuangkan aspirasi masyarakat secara produktif untuk kepentingan masyarakat dan mendorong tertibnya produk hukum Daerah dalam mewujudkan kepastian hukum," ujar pria kelahiran 1985 kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi pagi.

BACA JUGA:HMI Bengkulu Kecam Tindakan Penyerangan Sekretariat,

 

Tempaan pengalamannya sebagai Wakil Ketua DPW Partai Islam Indonesia tahun 2009-2010, Wakil Sekretaris DPW Bengkulu Partai PERINDO di tahun 2015-2021 dan di 2021 hingga sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPW Partai Persatuan Pembangunan membuat Eko -- sapaan akrabnya diperhitungkan di kancah perpolitikan di Provinsi Bengkulu.

"Semata-mata semuanya itu amanah, jadi harus saya emban dengan sungguh-sungguh," jelas anggota KADIN Provinsi Bengkulu tahun 2019 ini.

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Petai Teri, Mudah Banget, Kamu juga Bisa Membuatnya Kok!

 

Caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil Selebar-Kampung Melayu nomor urut 1 sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id