Menyenangkan Sekali, Siswa SD Sint Carolus English Fun Bersama Miss Jhoe dan Miss Sam dari Filipina

 Menyenangkan Sekali,  Siswa SD Sint Carolus English Fun Bersama Miss Jhoe dan Miss Sam dari Filipina

Miss Samantha dan Miss Jhoezil dari Filipina memaparkan pelajaran-Adam-radarbengkulu.disway.id

Peserta English Club juga terlibat dalam berbagai permainan bahasa yang menguji kosakata, pelafalan, dan keterampilan mendengarkan mereka. Aktivitas-aktivitas ini memicu semangat kompetisi yang sehat diantara siswa dan meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam menggunakan bahasa Inggris.

BACA JUGA:2 Mahasiswa Calon Guru dari Manila Mengajar di SD Sint Carolus Bengkulu

 

Yulius Paskalis Harmoko, S.Pd, MM, yang merupakan Kepala SD Sint Carolus tampak turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasinya atas dedikasi English Club dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris diantara para siswa.

Beliau mencatat bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya meningkatkan keterampilan berbahasa, tetapi juga mendorong pemahaman budaya dan kesadaran global.

BACA JUGA:Begini Caranya, SD Sint Carolus Bengkulu Wujudkan Kesadaran Lingkungan, Bersihkan Pantai Panjang

 

"Kegiatan English Club di SD Sint Carolus Bengkulu dengan tema "Fun English Practice with Miss Jhoezil and Miss Samantha from the Philippines" meninggalkan kesan mendalam pada siswa, dan guru. Ini menjadi pengingat bahwa pembelajaran bahasa Inggris dapat menjadi menyenangkan dan bahwa dengan bimbingan yang tepat dan semangat yang cukup, hambatan bahasa dapat diatasi," tandasnya.

BACA JUGA:Siswa TK Sint Carolus Eduwisata ke Stasiun Karantina Ikan Bengkulu

 

Tambah Pak Moko, SD Sint Carolus terus mengutamakan pendekatan pendidikan inovatif, memastikan bahwa siswa tidak hanya berhasil secara akademis, tetapi juga mendapatkan keterampilan hidup berharga. Kegiatan seperti pertemuan English Club ini adalah bukti komitmen sekolah untuk memberikan pengalaman pendidikan yang komprehensif bagi para siswanya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id