Menyenangkan Sekali, Siswa SD Sint Carolus English Fun Bersama Miss Jhoe dan Miss Sam dari Filipina

 Menyenangkan Sekali,  Siswa SD Sint Carolus English Fun Bersama Miss Jhoe dan Miss Sam dari Filipina

Miss Samantha dan Miss Jhoezil dari Filipina memaparkan pelajaran-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Siswa-siswa kelas 3, 4, dan 5 SD Sint Carolus, Jumat (15/9) mengikuti kegiatan English Club yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik dan latihan bahasa Inggris. 

Kegiatan ini bertajuk Fun English Practice with Miss Jhoezil and Miss Samantha from the Philippines (Belajar Bahasa Inggris Seru bersama Miss Jhoezil dan Miss Samantha dari Filipina), ini menjadi pengalaman belajar yang luar biasa bagi para siswa muda.

BACA JUGA:Lukuk Cabi, Lalapan Khas Masyarakat Kaur, Mau Coba?

Miss Jhoe dan Miss Sam,  keduanya merupakan mahasiswi program SEA-Teacher (Pre-Service Student Teacher Exchange in Southeast Asia) yang berasal dari Filipina bekerja sama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bengkulu (Unib) membawa semangat dan metode pengajaran kreatif yang melimpah ke English Club ini.


Anak-anak belajar bersama Miss Jhoezil-Adam-radarbengkulu.disway.id

Tujuan kegiatan ini adalah membuat pembelajaran bahasa Inggris menjadi menyenangkan dan menghibur, mendorong siswa untuk menguasai bahasa Inggris dengan percaya diri.

 

Kegiatan ini dirancang dengan berbagai permainan interaktif, sesi cerita, dan percakapan hidup, semua dilakukan dalam bahasa Inggris. Pendekatan yang mendalam ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan kemampuan berbahasa mereka sambil bersenang-senang.

Gaya pengajaran yang ramah dan penuh semangat dari Miss Jhoe dan Miss Sam menciptakan lingkungan dimana siswa merasa nyaman untuk berbicara dan mengungkapkan diri dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:Ini Danau Seluas Lapangan Bola Kaki Berada di Bukit Rejang Lebong

 

Salah satu sorotan dari kegiatan ini adalah sesi penceritaan cerita dimana Miss Jhoe dan Miss Sam bercerita dalam bahasa Inggris. Para siswa tidak hanya terpikat oleh cerita tersebut, tetapi juga mempelajari kosakata dan pola bahasa baru dalam prosesnya.


Dinamika bersama kelompok-Adam-radarbengkulu.disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id