Bupati Mian Lepas Jemaah Thareqat Na'sabandiyah, Harapkan Beri Dampak Positif Bagi Daerah

Bupati Mian Lepas Jemaah Thareqat Na'sabandiyah, Harapkan Beri Dampak Positif  Bagi Daerah

Jemaah Thareqat Na'sabandiyah sedang mendengarkan kata sambutan dari Bupati Mian-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melepas jemaah Thareqat Na'sabandiyah Kabupaten Bengkulu Utara dan Mukomuko sebanyak 110 orang. Kegiatan berlangsung di Balai Daerah, Senin (25/09/2023).

BACA JUGA:Tahukah Kamu, Gerobak Sapi Benggala Jadi Alat Transportasi Populer Tahun 50 an

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta seluruh tamu undangan. 


Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian sedang memberikan kata sambutan saat menerima jemaah Thareqat Na'sabandiyah -Berlian-radarbengkulu.disway.id

Dalam arahannya Bupati Ir. H. Mian menyampaikan kepada seluruh jamaah yang berangkat pada hari ini untuk terus berhati-hati, ditengah cuaca panas yang sangat ekstrem untuk terus menjaga kesehatannya dan terus bersiap diri sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Langsung Jadi Ketua Umum PSI

 

"Selain berwaspada terhadap rentannya menjaga kesehatan, diharapkan juga kepada jemaah untuk diberikan kemudahan serta kelancaran dan nantinya kembali dengan keadaan sehat, tidak terhalang oleh kendala apapun," ucapnya.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS dan PPPK Kemenkumham Tahun 2023 Resmi Dibuka

 

Lebih lanjut, Bupati Mian menambahkan untuk nantinya semoga perwakilan dari dua Kabupaten tersebut dapat membawa kabar baik sekaligus dampak positif untuk masing masing daerah.

BACA JUGA:Masyarakat Kota Jangan Resah, Pj Walikota Arif Gunadi Pasti Lanjutkan Program HD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id