Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Langsung Jadi Ketua Umum PSI

Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Langsung Jadi Ketua Umum PSI

Kaesang Ketum PSI-Ist-

RADARBENGKULUDISWAY.ID - Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo yang berana Kaesang Pangarep ditunjuk jadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Meski baru saja bergabung dengan PSI, Kaesang dianggap layak untuk memimpin Partai tersebut.

Surat keputusan tersebut dibacakan langsung oleh Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie di acara kopi darat nasional (Kopdarnas) di Jakarta Pusat. 

 

"Izinkan saya membacakan surat keputusan dewan pembina tentang pengangkatan Kaesang Pangarep sebagai ketua umum  dewan pimpinan pusat PSI," sampai Grace, dikutip dari Disway.id.

 

Lalu, dimomen itu juga, Giring Ganesha yang sebelummya mengemban tugas sebagai Ketum PSI, langsung didaulat menjadi anggota dewan pembina partai. Tidak hanya Giring, Isyana Bagoes Oka juga menjadi anggota dewan pembina PSI.

BACA JUGA: Cie-Cie, Kaesang Pangarep Resmi jadi Kader PSI, Sayangnya Mereka Enggak Masuk Senayan

Alasan pengangkatan Giring menjadi dewan pembina partai, karena sejak bergabung, Giring telah menunjukan dedikasinya membangun Partai yang kini bernomor urut 15. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sudah Sah Jadi Suami Istri

Saat ini struktur PSI juga diisi Raja Juli Antoni yang diangkat menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen) PSI. Raja Juli Antoni sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) periode 2023-2028. (**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: