Ini Amanah Ketua Umum PSI Kaesang Untuk Kader di Pilpres 2024

Ini Amanah Ketua Umum PSI Kaesang Untuk Kader di Pilpres 2024

Ketum PSI Kaesang Pangarep Dorong Kader di Bengkulu Menangkan Prabowo-Gibran.-Windi-

 

RADAR BENGKULU – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mendorong kader PSI di Bengkulu untuk mengawal pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, guna memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Pesan ini disampaikan dalam pertemuan dengan kader PSI di Hotel Nala Pantai Panjang, Bengkulu.

 

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menggunakan Private Jet, didampingi sang istri, Erina Gudono, sekitar pukul 12.15 WIB. Dalam pertemuan tersebut, Kaesang mendorong kader PSI untuk berupaya maksimal demi memenangkan Prabowo-Gibran tanpa menetapkan target persentase.

BACA JUGA:Ramalan Shio Monyet, Shio Kambing dan Shio Babi di Tahun 2024, Banjir Rezeki dan Diberkati Alam Semesta

BACA JUGA:Cara Shio Naga Menghindari Ciong di Tahun 2024, Simak Ulasannya

"Untuk teman-teman PSI di Bengkulu agar bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran," ujar Kaesang. Meski tanpa target persentase, Kaesang menekankan pentingnya optimisme dan usaha semaksimal mungkin.

 

Selain itu, Kaesang mengharapkan agar DPW PSI Bengkulu dapat meraih kursi legislatif pada Pemilu mendatang, baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi. "Saya berharap PSI Bengkulu bisa memenangkan dan mendapatkan kursi di Provinsi Bengkulu," paparnya.

 

Kaesang tiba di Hotel Nala Sea Kota Bengkulu sekitar pukul 13.00 WIB, menggunakan mobil Toyota Vellfire hitam, dan disambut oleh ratusan kader PSI serta simpatisan. Acara kopdarwil ini menjadi bagian singkat dari kunjungan politik Kaesang ke Bengkulu, sebelum melanjutkan perjalanan ke Palembang pada sore harinya.

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Ramalan Mengatakan 5 Pemilik Zodiak Ini Mendapat Jodoh di Tahun 2024

BACA JUGA:Viral, Ramalan Anak Indigo Roy Kiyoshi Tahun 2024, 1 Terjadi Kecelakaan Kereta Api Terbukti

Dalam pertemuan tersebut, Kaesang disambut sesuai adat Bengkulu dengan sekapur sirih dan pemakaian syal oleh Ketua DPW PSI Bengkulu, Eti Nurhayati. Kaesang menghabiskan sekitar tiga jam dalam kegiatan kopdarwil bersama pengurus dan kader PSI Provinsi Bengkulu, menyampaikan arahan untuk memenangkan Pileg dan Pilpres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: