Viral, Ramalan Anak Indigo Roy Kiyoshi Tahun 2024, 1 Terjadi Kecelakaan Kereta Api Terbukti

Viral, Ramalan Anak Indigo Roy Kiyoshi Tahun 2024, 1 Terjadi Kecelakaan Kereta Api Terbukti

Ada 4 Ramalan Roy Kiyoshi yang viral di tahun 2024 penuh warna merah -Ist-

RADAR BENGKULU - Jagad Maya heboh dengan ramalan Roy Kiyoshi yang dikenal memiliki kemampuan selayaknya anak indigo. Sebelumnya Roy Kisyohis meramal di awal tahun 2024  ada beberapa peristiwa besar yang terjadi baik di dunia politik, sosial, dan seni.

Menurut Roy Kiyoshi yang terkenal dengan kemampuan indigonya, banyak kecelakaan yang akan terjadi di tahun 2024. Kecelakaan tersebut antara lain kecelakaan kereta api dan mobil.

BACA JUGA:Gawat! 5 Tanggal Lahir Anak Indigo yang Mudah Dirusak Setan

BACA JUGA:Keseruan Event Jejepangan di Bencoolen Mall Kota Bengkulu

Terkait kecelakaan kereta api, hari Jumat 5 Januari 2024 terjadi musibah menimpa KA Turangga saat adu banteng dengan Commuter Line Bandung Raya. Tabrakan terjadi di Babakan DKA Cicalengka, sekitar 400 meter dari Stasiun Cicalengka, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Kecelakaan Kereta Api Empat Meninggal

Dikutip dari YouTube Kompas TV, Kapolrestabes Bandung Kusworo Wibowo mengatakan timnya sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP). Polisi berkoordinasi dengan Basarnas, Damkar, dan Dinas Kesehatan terus berupaya mengevakuasi korban, termasuk membuat garis pengaman agar tidak ada masyarakat yang mendekati tempat kejadian perkara (TKP). Alat berat yang dikerahkan berupa crane dari PT KAI, SAR dan alat escape dari Basarnas, Brimob, dan TNI.

BACA JUGA:12 SPBU di Provinsi Bengkulu Melanggar Aturan BPH Migas, Efeknya Dibina Pertamina

BACA JUGA:Ngeri! Amanda Manopo Bermain Film Indigo, Simak Sinopsinya dan Akan Tayang 19 Oktober

Informasi sementara, Direktur Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan, dua korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan dua orang lainnya masih terjebak di rangkaian kereta.

 

Ketiga korban meninggal dunia adalah Insinyur Bandung Raya Julian Dwi Setiono dan Wakil Insinyur Ponisan, serta Komisaris Kapal Turangga atas nama Andrian. Satu korban belum teridentifikasi. Selain itu, 28 orang korban luka dievakuasi ke RSUD Cicalengka.

 

Tahun politik semakin memanas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: